Bab 40 Kebencian Tang San.
Setelah Zhu Zhuqing berkata bahwa dia belum magang menjadi seorang guru, suasana di tempat kejadian menjadi sedikit hening untuk beberapa saat.
Melihat suasana yang canggung, Ning Rongrong buru-buru merapikan semuanya dan berkata: "Uh, mari kita bicarakan setelah melewati ujian di depan kita. Roh bela diri saya adalah Pagoda Ubin Kaca Tujuh Harta Karun, dan dua cincin roh. Itu dapat meningkatkan atribut semua orang dalam hal kecepatan dan kekuatan masing-masing. Peningkatannya sekitar 30%. Tidak ada masalah dalam mempertahankan sebatang dupa."
Peningkatan tiga puluh persen, ini sudah angka yang cukup bagus, tetapi Tang San tahu bahwa alasan mengapa roh seperti Pagoda Ubin Kaca Tujuh Harta Karun disebut keberadaan paling kuat di antara roh tambahan adalah karena setiap kali cincin roh ditingkatkan, tidak hanya satu atribut dapat ditingkatkan, tetapi pada saat yang sama, semua efek peningkatan atribut yang dapat ditingkatkan oleh cincin roh akan meningkat sepuluh persen lagi.
Artinya, jika kekuatan roh Ning Rongrong mencapai level 30 atau lebih, tidak hanya satu atribut dapat ditingkatkan, tetapi efek peningkatan semua atribut akan menjadi 40%. dan seterusnya. Hingga level 70, tujuh atribut dapat langsung ditingkatkan sebesar 80%. Betapa mengerikan efek ini.
Jika ada master jiwa dari Seven Treasures Glazed Tower sebagai asisten, dia hampir dapat menggandakan kekuatannya sendiri dalam sekejap. Untuk master jiwa yang lebih kuat, efek peningkatan dari Seven Treasures Glazed Tile Pagoda lebih baik.
Di mana saja di dua kerajaan, selama ada guru jiwa dari Sekolah Ubin Kaca Tujuh Harta Karun, itu akan segera menjadi target semua organisasi guru jiwa. Menarik perhatian semua orang.
Untungnya, efek dorongan dari Pagoda Ubin Kaca Tujuh Harta Karun tidak dapat ditumpangkan, artinya, jika ada dua master jiwa Ubin Kaca Tujuh Harta Karun, efek dorongan hanya dapat dihasilkan sesuai dengan yang memiliki kekuatan jiwa yang lebih tinggi.
Kelemahan terbesar dari jiwa bela diri Seven Treasures Glazed Tower adalah bahwa ia tidak memiliki kekuatan serangan dan perlu dilindungi oleh master jiwa perang. Tapi pasti ada banyak orang yang secara sukarela menjadi pelindung Sekolah Ubin Kaca Tujuh Harta Karun. Di antara mereka adalah keberadaan teratas di antara setidaknya dua master jiwa, Berjudul Douluo.
Di seluruh benua, Seven Treasure Glazed Tile School jelas merupakan tiga sekte teratas. Bersama dengan Sekolah Blue Lightning Overlord Dragon dan Sekolah Haotian yang bersembunyi di jurang, mereka disebut tiga sekolah teratas bersama!
Setelah pulih dari kelesuan, Dai Mubai menarik napas dalam-dalam, dan berkata: "Kalian bertiga sangat cocok, kalian tidak memiliki roh bela diri yang mengulang sistem. Bagaimana cara menahan serangan Guru Zhao, Anda putuskan sendiri. "Sekarang yang bisa dia pikirkan hanyalah bahwa Zhu Zhuqing tidak menyembah guru itu, apa yang harus dia lakukan dengan pendukungnya?
Untuk sementara menekan Tang San yang jahat terhadap Zhu Zhuqing, dia berpikir sejenak, dan berkata: "Ning Rongrong bertugas membantu kita berdua, dan aku bertanggung jawab atas serangan utama, mengendalikan serangan Guru Zhao dengan cara, membatasi dia sebanyak mungkin. Zhu Zhuqing, tolong gunakan kecepatanmu untuk menahannya dari sayap."
Taktik Tang San sangat sederhana, bahkan bisa dikatakan tidak memiliki kandungan teknis. Dalam waktu sesingkat itu, mereka hanya bisa menggunakan taktik sederhana ini.
Adapun efeknya, itu hanya bisa diuji dalam pertarungan yang sebenarnya. Bagaimanapun, mereka belum pernah menghadapi lawan yang begitu kuat, dan mereka hanya akan tahu seberapa kuat lawan setelah bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya dari Douluo membuat video masa depan
FanfictionBepergian melintasi waktu dan datang ke Benua Douluo di mana seni bela diri adalah yang tertinggi. Pada akhirnya, jiwa bela diri yang terbangun adalah jiwa bela diri yang tidak berguna, bahkan tanpa kekuatan jiwa. Saya hanya bisa menjadi orang biasa...