Bab 34-36

301 18 0
                                    

Bab 34 Gadis yang penuh gairah.

Kekaisaran Bintang Luo.

Zhu Fu.

“Maksudmu, tepat ketika kamu akan berhasil, kamu kebetulan bertemu dengan yang itu ?!” Ekspresi Zhu Zhuyun acuh tak acuh, dan nadanya membuatnya sulit untuk melihat suasana hati seperti apa dia.

"Ya."

Orang bijak berwajah bekas luka berkata dengan ekspresi ketakutan: "Selain itu, bawahan ini curiga bahwa orang itu mungkin bersembunyi secara rahasia untuk mengamati wanita kedua, tetapi dia tidak pernah muncul."

Lagi pula, jika saya tiba-tiba tahu bahwa saya akan menerima seseorang sebagai magang di masa depan, maka semua orang mungkin akan penasaran, dan kemungkinan besar mereka akan pergi ke orang itu dan mengamati secara diam-diam.

Sudah terlambat bagi mereka untuk menyerang, dan mereka tidak membunuh Zhu Zhuqing sebelum mereka menemukannya, dan sekarang tuan dan murid masa depan ini bertemu. Sudah tidak mungkin untuk membunuh Zhu Zhuqing.

Zhu Zhuyun secara alami memahami kebenaran ini. Dia hanya membenci orang-orang di bawahnya yang tidak beruntung dan menemukan Zhu Zhuqing terlambat, sehingga kehilangan kesempatan bagus.

Sepertinya Tuhan benar-benar akan membunuhku.

"..."

Zhu Zhuyun menghela nafas, menutup matanya, dan menekan keinginan untuk memarahinya. Dia melambaikan tangannya, mengisyaratkan dia untuk mundur.

Orang bijak berwajah bekas luka tidak mengatakan sepatah kata pun, dan setelah memberi hormat, dia berbalik dan pergi.

Dan tidak lama setelah Scarface Soul Sage pergi, ada serangkaian suara keras di ruangan yang awalnya damai! Jelas, seseorang menjatuhkan sesuatu lagi.

Dan di masa mendatang, Zhu Zhuyun mungkin akan selalu panik. Adik perempuan yang khawatir dan ketakutan setiap hari, takut diganggu secara menyedihkan, akan membalas dendam pada dirinya sendiri setelah dia berkembang.

...

Keesokan harinya.

Setelah menemukan hotel secara acak, saya beristirahat selama satu malam.

Zhu Zhuqing akhirnya menyesuaikan suasana hatinya, lalu meninggalkan hotel, meninggalkan Kota Suotuo melalui gerbang selatan, dan menuju tujuan perjalanan ini.

Zhu Zhuqing tidak tahu banyak tentang Akademi Shrek, hanya tahu bahwa Dai Mubai ada di akademi ini sekarang.

Awalnya, saya masih memiliki sedikit fantasi, berpikir bahwa akademi ini pasti sangat tidak biasa. Namun sejak melihat penampilan mabuk Dai Mubai kemarin, Zhu Zhuqing hendak memberi tanda tanya pada level pengajaran akademi ini.

Sepanjang jalan keluar dari Kota Suotuo, Zhu Zhuqing mengikuti jalan sampai ke selatan. Di kedua sisi jalan resmi, terdapat lahan pertanian yang luas. Reputasi Kota Suotuo sebagai ibu kota makanan Kerajaan Barak tidak sia-sia. Namun, selain lahan pertanian yang luas, sejauh mata memandang, tidak ada yang seperti gedung perguruan tinggi.

Alis cantik Zhu Zhuqing tidak bisa membantu tetapi sedikit mengernyit Menurut alamat yang dia tahu, tidak jauh dari gerbang selatan Kota Suotuo, dia seharusnya melihat Akademi Shrek? Mengapa saya bahkan tidak bisa melihat bayangan akademi sekarang?

Jalan-jalan lagi.

Di depan, garis besar bangunan tertentu berangsur-angsur muncul.

Dia menemukan bahwa itu sepertinya sebuah desa?

Lalu mengapa tidak meminta penduduk desa di dalam untuk melihat apakah mereka tahu di mana Akademi Shrek berada.

Begitu dia membuat keputusan, Zhu Zhuqing segera mempercepat langkahnya, dan dengan cepat semakin dekat dengan jarak. Dia memeriksanya secara visual dan menemukan bahwa itu adalah sebuah desa dengan sekitar seratus rumah tangga. Ada pagar kayu di sekelilingnya, yang sepertinya digunakan untuk menjaga dari binatang buas.

Saya dari Douluo membuat video masa depan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang