Bab 25 Idola Runtuh.
"Di masa depan... aku benar-benar memuja Limit Douluo sebagai guruku?!"
Melihat adegan-adegan dalam video tersebut, Zhu Zhuqing secara khusus merasa bahwa dia sedang bermimpi ketika dia dianiaya dan mencari orang tuanya. Bagaimanapun, ini adalah dukungan yang sangat besar!
Apa yang dimaksud dengan Limit Douluo?
Itu berarti puncak dari master jiwa, puncak dari Judul Douluo.
Ranah terbaik dunia!
Oleh karena itu, ranah ini juga disebut Peerless Douluo!
Jika Zhu Zhuqing benar-benar murid Limit Douluo, maka yang disebut duel hidup-mati keluarga kerajaan Xingluo adalah lelucon, selama Zhu Zhuqing tidak mau, maka tidak ada yang berani memaksanya!
Dengan dukungan Limit Douluo, dia bisa melakukan apapun yang dia mau.
Namun, bagaimana masa depan saya bertemu dan belajar dari Limit Douluo ini?
Zhu Zhuqing bingung. Pada saat yang sama, saya lebih khawatir tentang perubahan di masa depan. Karena begitu video masa depan ini diputar, itu berarti masa depan kemungkinan besar akan terpengaruh. Selanjutnya, apakah dia bisa memuja Limit Douluo ini sebagai gurunya seperti masa depan aslinya di video sudah penuh ketidakpastian.
di dalam video.
Tang Hao, pria berbaju hitam, tidak bisa menahan perasaan tidak enak saat melihat seseorang memanggil Menara Kaca Sembilan Harta Karun, terutama sembilan lingkaran cahaya berdarah di atasnya. Melihat cincin jiwa dan jiwa bela diri yang ikonik, dia masih tidak tahu siapa orang misterius yang tiba-tiba muncul ini.
Perlu disebutkan bahwa Tang Hao dan yang lainnya dalam video ini diatur sama seperti Tang Hao di dunia nyata, dan mereka telah menonton "Video Masa Depan" secara default. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika dia mengenal Ye Cheng.
Lagi pula, video palsu ini diatur untuk menjadi apa yang akan terjadi di "masa depan" yang sebenarnya.
Melihat penampilan Zhu Zhuqing yang terluka parah, Ye Cheng segera memanggil Pagoda Ubin Sembilan Harta Karun, dan tanpa ragu, langsung mengaktifkan keterampilan jiwa keempat!
Di antara sembilan cincin roh, cincin roh keempat bersinar terang!
——Mantra jiwa: Sembilan Harta Karun terkenal, empat berkata: Tubuh!
Tentu saja, di ranah Yecheng, tidak perlu melafalkan mantra jiwa saat menggunakan skill jiwa. Anda dapat langsung melepaskan keterampilan jiwa tanpa mantra. Juga karena ini, hanya dengan pikiran, seberkas cahaya keluar dari Pagoda Sembilan Harta Karun dan menyelimuti tubuh Zhu Zhuqing.
Keterampilan jiwa keempat bernama: Tubuh.
Seperti namanya, keterampilan jiwa ini meningkatkan fisik. Secara efektif dapat meningkatkan ketahanan, kekebalan, dan ketahanan tubuh dalam semua aspek orang yang diberkati sebanyak sepuluh kali lipat!
Aku melihatnya diselimuti cahaya...
Cedera serius asli pada tubuh Zhu Zhuqing mulai pulih dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang!
Tubuh manusia itu sendiri memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, meskipun terluka, selama tidak terbunuh di tempat, atau merupakan cedera yang tidak dapat diperbaiki seperti anggota tubuh yang terputus, organ dalam yang hancur, dll. Keduanya dapat dipulihkan oleh tubuh dari waktu ke waktu.
Dan keterampilan jiwa keempat Ye Cheng dapat membuat kemampuan penyembuhan diri tubuh menjadi lebih kuat!
Sangat kuat bahkan jika anggota tubuhnya dipotong dan organ dalamnya hancur, ia masih bisa tumbuh kembali dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya dari Douluo membuat video masa depan
FanficBepergian melintasi waktu dan datang ke Benua Douluo di mana seni bela diri adalah yang tertinggi. Pada akhirnya, jiwa bela diri yang terbangun adalah jiwa bela diri yang tidak berguna, bahkan tanpa kekuatan jiwa. Saya hanya bisa menjadi orang biasa...