Keesokan harinya Tatsumi bangun dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamarnya, lalu menuruni anak tangga dan melihat Issei yang sudah bangun dari tidurnya. Membuat Tatsumi terkejut karena Issei tipe orang yang susah bangun tidur di pagi hari tapi, saat ini Issei sangat bersemangat sepertinya dia ingin pamer kalau dia sudah memiliki pacar kepada dua orang temannya itu. Bahkan orang tuanya pun tidak percaya kalau Issei bangun pagi tapi, mereka senang karena Issei telah berubah setelah dia memiliki seorang pacar dan orang tua Issei berharap kalau pacar dari Issei bisa mengubah sifat mesum atau buruk dari Issei. Itu yang di harapkan oleh ayah dan ibu Issei tapi, Tatsumi yang mengetahui kalau pacar dari Issei bukan manusia memiliki firasat buruk kalau gadis bernama Amano Yuuma ini pasti memiliki motif tersembunyi.
Untuk pertama kali Tatsumi dan Issei berjalan bersamaan menuju sekolah, di karenakan saat ini Issei juga mengajak Yuuma berjalan bersama dengannya ke sekolah. Disaat itu Matsuda dan Motohama melihat Issei yang berjalan bersama dengan seorang gadis pun membuat kedua orang jones itu shock setengah mati. Seperti di dalam cerita aslinya Issei dengan percaya dirinya memperkenalkan Yuuma ke pada Matsuda dan Motohama sebagai pacarnya, bedanya Tatsumi berada di belakang Issei dan Yuuma yang melihat ke-2 teman Issei sangat shock dan tidak menerima kenyataan ini. Issei dan Yuuma langsung berjalan kembali menuju sekolah, Tatsumi pun mendekati kedua temannya Adiknya dan sebelum Tatsumi melangkah lagi. Tatsumi pun menepuk pundak Matsuda dan Motohama untuk sedikit menghibur mereka, setelah itu Tatsumi mulai melanjutkan untuk pergi ke sekolah di saat itu Matsuda dan Motohama mulai menghormati Tatsumi. Dikarenakan Tatsumi masih peduli dengan orang yang dianggap menjijikkan di mata siswa perempuan.
Setibanya di gerbang Akademi Kuoh, Tatsumi dan Issei sudah melihat dua siswa perempuan yaitu Sona dan Tsubaki yang berada tepat di depan gerbang masuk Akademi. Disaat itulah Yuuma pun berpamitan untuk pergi ke sekolahnya. Setelah Tatsumi dan Issei pun masuk kedalam gedung akademi dan tentu saja disaat Tatsumi dan Issei masuk ke dalam Akademi banyak siswa perempuan yang tidak bisa menerima kalau Tatsumi berangkat bersama dengan Issei.
(yang notabenya sangat wajar jika saudara kandung berjalan menuju sekolah bersama apalagi satu sekolah.)
Skip Time!
*TING... TENG... DING... DUNG... TING... TENG... DING... DUNG... *
Setelah bel pulang sekolah berbunyi. Issei pun buru-buru meninggalkan kelasnya dan langsung pulang dan tanpak Yuuma yang menunggu Issei di depan gerbang Akademi Kuoh.
Issei dan Yuuma pun berjalan berduaan saja tanpa Tatsumi. Yuuma pun bertanya "Dimana kakakmu Issei-kun?" Issei yang mendengar pertanyaan dari Yuuma menjawab "Nii-san bilang dia tidak ingin menggangu kita berdua jadi Nii-san memutuskan untuk tidak ikut." Yuuma A.K.A Raynare merasa senang karena hama itu tidak ada tapi, entah kemana Yuuma A.K.A Raynare merasa kecewa karena Tatsumi tidak ikut. Dikarenakan Raynare A.K.A Yuuma menyukai seseorang yang lebih kuat darinya dan mengintimidasi dirinya, seperti Azazal dan Kokabiel. Bahkan tanpa di sadari pada saat pertama kali bertemu dengan Tatsumi. Raynare bisa melihat mata kanan milik Tatsumi yang sangat mengintimidasi dirinya membuat bagian bawah Raynare orgasme.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tatsumi terlahir di DxD
FanfictionSetelah kematian yang Tatsumi bertemu sesosok pria tua di suatu tempat yang sangat luas. Sosok pria itupun memujinya karena Tatsumi rela mati demi melindungi orang-orang yang tidak bersalah, karena itu sosok itu ingin meberikan kesempatan kedua untu...