Eps. 01 - Malaikat Jatuh & Iblis.

156 9 2
                                    

     Setelah beberapa tahun kemudian di salah satu kota di Kuoh terdapat sekolah yang dulunya sekolah khusus untuk perempuan bahkan ada beberapa siswa perempuan dari luar negeri. Tapi, sekitar 1 atau setengah tahun yang lalu mendadak sekolah khusus perempuan itu mengubah peraturannya di pertengahan akhir semester dan diawal sementara baru yang akan dimulai. Di kediaman keluarga Hyoudou, seorang remaja berambut coklat dengan kedua mata yang berbeda warna Hijau di kiri sedangkan Merah dikanan dia adalah Tatsumi Hyoudou anak pertama dari Gorou dan Miki Hyoudou dan kakak laki-laki dari Issei Hyoudou.

Miki(Ibu): "Tatsumi bisakah kau membangunkan saudaramu itu."
Tatsumi: "Baiklah!"
Gorou(Ayah): "Haaa..., aku tidak mengerti kenapa Issei tidak bisa meniru sifat dari Tatsumi."
Miki(Ibu): "Sudahlah setidaknya Tatsumi bisa diandalkan dalam hal apapun. Bahkan sifatnya itu dipuji banyak orang."
Gorou(Ayah): "Kau benar sayang. Dibandingkan dengan Issei, Tatsumi jauh lebih baik karena tidak berbuat buruk pada wanita. Setidaknya kita tidak perlu khawatir soal masa depan Tatsumi."

     Gorou dan Miki bersukur karena sifat Tatsumi sangat berbeda dengan Issei adiknya tapi, disaat bersama pasangan suami dan istri itu khawatir dengan masa depan anak kedua mereka. Tatsumi saat ini berada di depan pintu kamar adiknya dan membuka pintu itu dan yang terlibat pertama kali di dalam kamar milik Issei adalah pajangan poster porno wanita disetiap sisinya dan tumpukan majalah, DvD, dan beberapa eroge game dikamar milik Issei. Tatsumi sebenarnya merasa risih dengan Issei karena sifat mesumnya yang berlebihan yang mengingatkannya dengan orang-orang mesum di Kerajaan yang berasal dari kehidupan masa lalunya. Tapi, saat ini Tatsumi sudah mulai terbiasa dengan sifat buruk adiknya ini, di karenakan Issei adalah adiknya. Tatsumi berjanji kali ini pasti dia akan melindungi keluarganya meskipun dia harus membunuh banyak orang di masa depan.

Tatsumi: "Issei bangun, ibu sudah menyiapkan sarapan untuk kita cepat bangun atau kau akan terlambat ke sekolah."
Issei: "Mmm..., Baiklah... " (kembali tertidur)

     Tatsumi yang melihat Issei kembali tertidur hanya bisa menggelengkan kepalanya dan berbicara didalam hatinya "Dia pasti menonton film porno semalam suntuk." membuat Tatsumi hanya menghela nafas panjang dan kembali menuju ruang makan. Setibanya Tatsumi diruang makan Tatsumi menceritakan kalau mungkin Issei terlalu lama menonton film porno yang membuat Ayah dan Ibu mereka sudah menduganya. Lalu Miki/Ibunya menyuruh Tatsumi untuk makan bersama mereka dan selesainya Tatsumi sarapan, Issei baru saja bangun sambil terburu-buru untuk mandi.

Issei: "Nii-san!, kenapa nii-san tidak membangunkanku!?"
Tatsumi: "Aku sudah berusaha tapi sepertinya kamu terlalu asik menghayal tentang dada wanita."

     Issei yang mendengar perkataan dari Kakak laki-lakinya itu merasakan perasaan sakit seperti ditusuk oleh banyak pedang di dadanya. Miki(Ibu) dari Tatsumi dan Issei mengatakan "Sudahlah itu, Issei cepat mandi dan makan sarapanmu sebelum kamu terlambat dan untuk Tatsumi kamu tidak tertinggal sesuatu?" Tatsumi yang telah membuka pintu rumahnya untuk keluar menjawab "Tidak ada yang tertinggal kecuali adikku yang bodoh." setelah menjawab pertanyaan ibunya Tatsumi berjalan menuju sekolahnya yaitu Kuoh Academy, yang dulunya meupakan sekolah khusus perempuan, setibanya Tatsumi di gerbang masuk Akademi Kuoh.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tatsumi terlahir di DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang