🌹
Sesampainya di kantin Zara langsung memesan bakso dan jus alpukat.
"Linka gak mesan apa-apa gitu?"
"Gak Zara,aku belum lapar", Alinka berbohong,padahal perutnya sungguh lapar.
"Brook,prook,prokk" saialan perut Alinka tidak bisa di ajak kompromi,Alinka memegang perutnya dengan malu yang luar biasa.
"Perut lo gak bisa bohong tu,Lo gak usah khawatir gue bakal traktir Lo kok,jadi pesan yang Lo mau."
"Gak usah zara,aku gak papa kok."
"Gue gak Nerima penolakan",bu lastri baksonya 2 porsi jadinya sama jus alpukat 2 juga".
"Ok,duduk aja dulu neng"
"Zara makasih ya,aku janji besok uang kamu aku ganti ya"
"Gak usah lo ganti,gue ikhlas traktir Lo kok,anggap aja itu sebagai ucapan terima kasih gue sama lo,karena udah mau nemenin gue ke kantin"
"Sekali lagi makasih ya zaraa"
"Neng ini pesanan nya udah siap,mongo di makan sebelum dingin",
"Makasih ya Bu" Zara dan Alinka.
"Ini siapa neng zara,Bu Lastri baru liat murid secantik ini" Bu Lastri bertanya siapa murid cantik yang bersamaan Zara.
'Oh itu anak baru Bu, namanya Alinkalinka,sekarang dia bakal jadi teman zara"
"Semoga betah ya neng sekolah disini"
"Semoga aja Bu" jawab Alinka.
"Udah ya Bu Lastri ngobrol nya, cacing di perut saya udah minta makanan" Zara
"Yaudah Bu Lastri pergi dulu ya"
•
•
"Bos gue dengar-dengar lu tadi ngebully anak baru ya" tanya Azka kepada Alzero."Tau dari siapa Lo"
"Itu tadi gue habis dari WC gak sengaja denger anak-anak pada ngomongin lo"
"Katanya yang Lo bully itu cewek yaa"
"Iyaa,emang kanapa, Lo suka sama dia?"
"Gak mungkin lh,mukanya aja gue gak tau"-
"Bacot Lo,gue mau ke kantin Lo semua ikut gakk?"
"Ikutlah bos,tapi Lo yang traktir yaa" sorak teman-teman nya Alzero
"Yaudah sekali ini aja"
•
•Saat sampai di kantin Alzero tak sengaja melihat Alinka yang ternyata juga ada di sana, alhasil Alzero menghampiri nya.
"Eh cupu ngapain lo disini" Alzero berteriak di depan wajah Alinka.
Alinka dan Zara serentak menoleh ke arah Alzero berdiri.
"Eh anjj!!,Lo gak liat kita lagi makan!" Zara
"Gue gak nanya sama lo,gue nanya sama si cupu ini", Alzero menunjuk Alinka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alinka
Teen FictionAku ingin merasakan kebahagiaan,apa salahku sehingga aku mendapatkan penderitaan yang tak kunjung hilang. Apakah aku harus mengakhiri hidupku dulu agar aku mendapatkan kebahagiaan itu? ~Alinka Zoya Amanda • • Maafkan aku yang selalu menyakitimu, men...