•3.

1K 36 0
                                    

VOMENT.

~
~
~

"Iihhh nanya nya satu-satu kenapa? Dalen kan bingung" Keluhnya.

/Ceklek

Tiba-tiba pintu kelas terbuka dan menampilkan seorang pemuda OSIS tampan berjalan memasuki kelas dengan senyum lesung pipi di sebelah kirinya.

"Ada yang namanya Daren?" Tanya nya sambil bediri di depan papan tulis melihat ke seluruh siswa-siswi yang mentapnya kagum dan bertanya-tanya.

"Angkat tangan ren" Bisik Vino yang duduk di sebelah bangku Daren.

Daren pun langsung mengangkat tangannya dengan raut muka takut-takut.

"Hai Daren perkenalkan gue Kevin, ketos di SMA KHATULISTIWA" Sapa nya dengan kembali menampilkan senyum manis itu. Avv meleyot

"Gue ditugaskan untuk menemani murid baru melihat-lihat lingkungan sekolah, ayo"

Daren pun mengangguk dan mengikuti Kevin. Abang nya ganteng kok, gak mungkin jahat -pikir Daren.

Hadehh Daren Daren, memangnya yang ganteng sudah pasti baik? Polos sekali. Kalau seperti itu pas di kasih permen sama om-om ganteng, sudah pasti di terima dan auto di culik si gemes ini. Daren kita butuh pawang..!



Kevin sudah mengajak Daren berkeliling sekolah dan menunjukkan ruangan-ruangan yang tersedia, seperti ruang labor, perpustakaan, posisi kelas-kelas, dan yang lainnya.

Sekarang mereka berada di lapangan basket, melihat siswa-siswa yang sedang bermain.

Kevin melihat para siswa bermain itu dengan raut datar, sebenarnya ia tak mau melihat tapi Daren yang mengajak kesini.

Saat di roftoop tadi, Daren melihat lapangan basket yang di isi dengan siswa-siswa yang sedang bermain.
Sekedar bermain biasa, karena free class. Karena penasaran ia ingin melihatnya secara dekat, lalu Daren pun mengajak Kevin untuk kesana.

"Abang kev kita kesana yuk, Dalen mau lihat meleka main"

Oh ya, Daren manggil Kevin dengan sebutan 'Abang Kev' biar lebih mudah katanya.

"Apa yang mau dilihat? Yang penting udah tau tata letak lapangan basket kan? Mereka cuman main kayak biasa aja kok, gak ada yang spesial" Tolak Kevin secara halus. Memangnya apa salahnya...?

"Dalen cuman ingin lihat..." Cicitnya pelan.

Dan akhirnya pun Kevin menyetujuinya. Itulah alasan mengapa mereka bisa terdampar di sini alis lapangan basket.

~
~
~

Chocow🐮🍫


Zzaren [bxb] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang