•5.

887 35 0
                                    

VOMENT.

~
~
~

Pria itu menaikkan sebelah alisnya saat melihat orang yang ia tabrak malah terbengong dengan bibir kecil yang sedikit terbuka.

Sesaat ia mengenyahkan pikiran yang sempat singgah di otaknya.

"Sorry"

"Ah! Iya gapapa! Dalen juga minta maaf kalena ngga liat jalan" Ucap Daren sambil menundukkan kepalanya.

Lucu.

"Hm, nama?"

"Eung? Maksudnya nama Dalen?"

"Iya"

"Kenalin nama Dalen, Dalen falendla..!! Dalen mulid balu jadi ngga kenal abang, nama abang ganteng siapa??" Uhh puppy eyes itu..

Abang ganteng?

"Alvarezza, panggil Varez"

"Valez?"

Varez mengerutkan keningnya, oh! Ia baru ngeh kalau bocah ini cedal. Selain lucu dia juga cedal ternyata.

"Hm, mau kemana?"

Dan sampailah disini.

Daren, Vino, Daniel, dan jangan lupakan abang ganteng kita Varez yang ikut gabung di meja kantin Daren dkk.
Oh ya, Daniel itu sohibnya Vino ya Daren udah kenalan tadi.

"Wait, wait, wait, kok ikut gabung?" Bingung Vino tuh, memang Daren udah cerita kenapa dia lama dan bisa bareng si Varez, tapi kok ni kulkas ikut gabung? Bukannya cuman nganter doang?!

"Masalah?" Dingin Varez.

"Yy-ya ngga sih"

"Yaudah."

"Ck." Iiihhh asli Vino geram bangettt, maksudnya apa coba begitu? Dasar prik!

"Udah ren makan, udah gue pesenin tuh" Suruh Vino kepada Daren yang daritadi asik celingak-celinguk melihat seisi kantin.

"Hem!" Daren pun memakan makanannya yang sudah hangat, Vino pesenin bakso ternyata, untung ga pake sambel hehe maaciw Pin!

Sedangkan di sisi Daren sedang menikmati bakso beningnya dengan pipi menggembung, di sisi lain sepasang mata memperhatikannya dengan tatapan yang sulit di artikan.

Mine! Lo milik gue.



Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba, yaitu pulang sekolah!!!

Sekarang Daniel, Vino, dan Daren pastinya, mereka lagi di parkiran menunggu jemputan Daren.

"Serius ren ngga mau di anter? Ntar lama bokap lo gimana?" Khawatir Vino.

"Bental lagi papa nyampe kok pin"

Tin-tin

"Yeeeyyy itu papa...!!! Pino, Niel, Dalen pulang dulu ya,, babayy!!"

"Ya, Hati-hati"

"Yoi ren, btw nama gue Vino ye!"

Xixixiixi

~
~
~

Chocow 🐮🍫

Zzaren [bxb] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang