•1.

1.2K 42 0
                                    

VOMENT.

~
~
~

/ceklek

Pintu terbuka dan menampakkan seorang guru muda yang cantik juga anggun, berjalan memasuki kelas- eh tunggu dulu! Apa itu di belakang Bu Indah? Seperti ada makhluk kecil yang mengikutinya dari belakang. Tuyul kah?

Bisikan-bisikan para murid mulai terdengar. Sebab mereka bingung, tuyul darimana yang bu Indah bawa dan bersembunyi di belakangnya? Kan mereka penasaran...

"Good morning everyone" Sapa bu Indah.

"Morning ma'am" Jawab se-isi kelas dengan semangat.

"How are you guys?"

"I'm fine thank you, and you?"

"Me too, oke anak-anak mungkin sebagian besar sudah pada tau ya, kalau kelas XI IPS 2 kedatangan murid baru?"

"Sudah bu..!!" Sorak semuanya.

"Kalau begitu mari awali dengan perkenalan terlebih dahulu" Kata bu Indah sambil menoleh ke belakang melihat makhluk kecil yang bersembunyi di baliknya.

"Mari" Ajak bu Indah.

"Gamau... Takut" Cicit makhluk kecil itu. Pasalnya saat ia melirik sedikit ke seluruh murid, mereka semua melihatnya dengan pandangan yang berbeda-beda. Kan ia jadi takut...

"Jangan takut, kan ada Ibu disini" Bujuk bu Indah.

Akhirnya ia pun mau memunculkan tubuhnya dari balik badan bu Indah.

Seluruh murid masih penasaran, siapa murid baru itu? Bagaimana wajahnya? Bagaimana mereka tahu? Pemilik wajah saja menundukkan kepalanya.

"Ayo kenalkan dirimu" Ucap bu Indah.

"Ha-halo..." Cicitnya pelan dan perlahan-lahan menaikkan wajahnya melihat seluruh murid di kelas.

"Kyaaaa!!!"

"Anjir! Tuyul apaan gemes gitu?!"

"Heh! Karung mana karung WOI?!!!

"Aaaaa dedek gemeshh!!"

"Kyaaaa dedek uke kuuuu!!!"

Sorakan demi sorakan yang berbeda-beda memenuhi se-isi kelas.

"Pelkenalkan nama dalen, dalen falendla..." Perkenalan dari murid baru yang bernama, dalen...?

"Anying gue mimisan!!!"

"Kyaaa! Cedal makin gemes anjir!!!"

Yah, begitulah... Detik ini kelas XI IPS 2 sudah seperti pasar yang penuh sorakan akan kegemesan seorang murid baru. Bahkan sampai ada yang kejang-kejang...?

~
~
~

Chocow🐮🍫

Zzaren [bxb] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang