Kesalahan

1.1K 24 0
                                    

Naruto Sekarang berada di Ichiraku Ramen, dia sedang mabuk, biasanya dia tidak akan mabuk karena ada  kurama yg  disegel di dalam dirinya. Tapi kali ini Naruto sudah meminta Kurama untuk tidak ikut campur. Jadi setelah beberapa minuman, Naruto mabuk. Dia bahkan tidak tahu bahwa stan Ichiraku Ramen menyajikan Sake, tetapi begitu dia melihat seorang shinobi wanita memesan beberapa, dia berpikir, mengapa tidak mencobanya? Lagipula dia hari ini mengalami hari yang mengerikan.

Tim 7 telah pergi ke tempat latihan hanya untuk sedikit berdebat, bukan karena mereka perlu melakukannya. Ngomong-ngomong, ketika Naruto tiba di tempat latihan, Sakura dan Sasuke bahkan tidak memperhatikan si pirang dan hanya bermesraan dan saling meraba-raba. Dia benar-benar senang bahwa pasangan itu telah bersama, meskipun dia terpaksa menyerah untuk waktu yang lama. Tapi akhirnya, itu hanya menjengkelkan untuk melihat keduanya mesra satu sama lain. Ada waktu dan tempat untuk segala sesuatu, dan itu bukanlah waktu atau tempat untuk hal-hal seperti itu.

Jadi, di sinilah dia, memanjakan diri dengan Sake, la sangat jarang minum, mungkin seteguk kecil saat hajatan, pesta, atau acara formal. Tapi dia tidak pernah secara terbuka mencari Sake. Dia bahkan tidak menikmati rasanya, tapi anehnya meninggalkan rasa terbakar yang menyenangkan di tenggorokannya, yang cukup untuk mengalihkan pikirannya dari rekan- rekan setimnya. Dia melihat sekeliling dan akhirnya menyadari shinobi wanita di sebelahnya.

Dia menganggap orang ini adalah Hanabi sejak dia mengingat wajahnya setelah menyelamatkannya dari Toneri. Dia juga terlihat mabuk. Lucu, dia tidak pernah menganggapnya sebagai peminum, tapi hei, yang terbaik adalah memanjakan diri sebanyak mungkin saat menjadi shinobi, karena kematian selalu menjadi kemungkinan. Ingin tahu alasan mengapa dia mabuk, Naruto bertanya.

"Oi, H-Hanabi, ada apa denganmu? Aku g-mengerti bahwa kebanyakan Hyuga memiliki tongkat di pantat mereka sepanjang waktu tapi k-kau terlihat sangat buruk."

Dia cegukan dan tidak jelas. Hanabi nyaris tidak memperhatikan si Pirang di sebelahnya, sampai dia mengenali rambut pirang yang tidak salah lagi itu, dia menghela nafas sebelum menjawab.

"O-Otou-san bodohku m-menolak merekomendasikanku untuk masuk ujian Jounin, mengatakan bahwa
"Jika kamu ingin aku merekomendasikanmu, jadilah lebih kuat dari kakakmu.".Tentu saja, dia lebih kuat dariku, dia lebih tua daripada aku, demi kami-sama! Aku lelah bersaing dengannya."

Naruto hendak menjawab sebelum dia memotongnya.

"Dan kemudian! Konohamru siidiot itu sangat bodoh, Aku telah memberinya petunjuk bahwa aku menyukai pria itu, dan dia tidak menyadarinya Lalu nak perempuan  bernama Moega, Moegi? Aku tidak tahu siapa namanya, mengajaknya berkencan, dan tiba-tiba dia tersipul, Tidak ada yang akan memperhatikanku di dunia terkutuk ini, tidak sebagai shinobi, ataupun sebagai seorang perempuan!" kata Hanabi sambil cegukan

Ini membuat Naruto memindai Hanabi, dia biasanya tidak akan melakukan ini, tapi dia sedang mabuk, jadi akal sehatnya keluar dari jendela. Rambutnya yang panjang dan berwarna cokelat gelap tergeral hingga ke punggungnya. Dadanya tidak sebesar dia, hanya mencapai b-cup. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa secara akurat sejak dia duduk di bangku kedai ramen, tapi pantatnya terlihat cukup kencang.

Hanabi yang mabuk memperhatikan tatapan Naruto ke arahnya, dan dia sedikit tersipu. Dia senang bahwa setidaknya seseorang sedang menatapnya. Hanabi, yang akal sehatnya juga keluar dari jendela, memutuskan untuk membiarkan Naruto melanjutkan pemindaiannya, menuruti kenyataan bahwa dia akhirnya mendapatkan seorang pria untuk memandangnya sebagai seorang wanita.

"K-Kamu akan menemukan seorang pria pada akhirnya, pria mana pun akan beruntung memiliki k-kamu." Dia mengoceh, mencoba membantunya merasa lebih baik.

Memutuskan untuk pulang malam itu, dia tiba-tiba berdiri, dan meletakkan cukup uang untuk membayar keduanya, dan mulai berjalan pulang. Dia mendengar gerutuan dan berbalik untuk melihat Hanabi mencoba turun dari kursinya, hanya untuk terjatuh. Merasa tidak enak untuk gadis malang itu, dia berjalan ke arahnya dan mengangkatnya dengan gaya pengantin, dia menjerit mabuk. Dia setidaknya akan membawanya pulang, atau berusaha

Sebuah Kesalahan [ NARUTO X HANABI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang