Mata lilac terbuka perlahan saat cahaya bersinar melalui jendela. Hanabi mengira ini adalah matahari, dia selalu tidak menyukai matahari, dia suka saat gelap, dan dia bisa melihat bulan. Padahal, cintanya pada bulan sudah mulai memudar setelah dia diculik oleh Toneri.
Tiba-tiba, dia terganggu dari pikirannya oleh dengkuran berat di sebelahnya. Itu aneh, dia tidak ingat tidur dengan Hinata tadi malam. Tapi ada yang tidak beres, dengkurannya agak terlalu berat di sebelahnya, saat itulah dia menyadari lebih banyak hal. Dia telanjang, dan dia tidak pernah tidur telanjang, pasti ada sesuatu yang terjadi. Apakah dia diperkosa? Tidak, itu sangat tidak mungkin, Hanabi melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengingat kejadian kemarin.
Dia ingat dikunyah oleh ayahnya, mencoba untuk menggoda Konohamaru, yang tidak mengambil satu pun dari tanda-tandanya. Dia kemudian pergi ke restoran terdekat untuk membeli Sake, dia tidak ingat yang mana, hanya saja dia pergi ke salah satunya. Apa yang dia ingat, bagaimanapun, adalah seseorang dengan rambut pirang, tapi hanya itu. Segala sesuatu yang lain setelah itu menjadi buram.
Hanabi sangat lambat, menoleh ke kiri, takut pada apa yang akan dia temukan. Tapi, itu dia, seorang pria bertelanjang dada dengan rambut pirang runcing. Dia tidak segera mengenalinya, karena dia diputar miring, punggungnya menghadapnya. Menegaskan lebih lanjut bahwa sesuatu telah terjadi antara dia dan orang tak bernama ini, dia merasakan sedikit lengket di antara kedua kakinya.
Sekarang, Hanabi tahu apa artinya ini, dia pernah melakukan masturbasi sebelumnya, hampir setiap kunoichi setidaknya pernah melakukannya. Tetapi jika dia bersama pria sembarangan di tempat tidur, dengan lengket di antara kedua kakinya. Seseorang dapat dengan mudah menyatukan dua dan dua. Orang tanpa nama itu berbalik menghadap Hanabi, dia tidak tahu apakah dia masih tertidur atau tidak, jadi dia menutup matanya.
Tetapi ketika tidak ada jawaban, dia membuka satu mata, lalu yang lain. Matanya yang tanpa pupil memindai wajahnya dan hal pertama yang dia perhatikan adalah kumisnya di setiap pipl. Ini membuatnya mengenali individu itu hampir secara instan. Tidak ada orang lain di Konoha yang memiliki cambang di pipinya selain Uzumaki Naruto, Pahlawan dari 5 desa Besar, daftar nama panggilan yang dia miliki terus berlanjut.
Tapi Hanabi ngeri, tentu saja, dia menghormati shinobi pirang itu sampai taraf tertentu, dia pikir dia adalah shinobi yang hebat, mencapai prestasi luar biasa sementara dia hanya seorang genin, tapi apa yang dia dengar dari Konohamaru tentang dia, membuat pendapatnya tentang dia sedikit menurun. Rupanya, dia mengajarinya jutsu pervy atau semacamnya, yang seharusnya bukan jutsu.
Meskipun demikian, dia berteriak, terutama karena dia ngeri dengan kenyataan bahwa dia telah tidur dengan seorang pria, dia bahkan belum pernah melakukan ciuman pertamanya sebelum ini terjadi, sekarang semuanya hancur, hanya karena dia pernah mabuk pada Sake.
Naruto langsung terangkat, menarik kunai dan bawah bantainya, dan masuk ke posisi bertahan. Matanya butuh beberapa saat untuk menyesuaikan diri dengan cahaya, tetapi mereka segera menyadari bahwa tidak ada bahaya. Dia melihat ke kanan, hanya untuk melihat seorang gadis mencengkeram selimutnya erat erat. Dia melihat matanya langsung, warna ungu, ditambah tidak ada murid hanya berarti satu hal, Hyuuga. Dia telah melakukan sesuatu dengan Hyuuga.
"S-Siapa kamu lakukan?" Naruto bertanya, gugup.
Ini membuat Hanabi marah, tidak hanya dia tidak sepenuhnya mengingat apa yang terjadi tadi malam. Naruto bahkan tidak ingat siapa dia. Apakah ini wajar baginya? Apakah dia tidur dengan banyak wanita? sampai harus bertanya "SIAPA AKU?" Dia berbicara dengan gigi terkatup. Naruto tersentak, dia bertanya-tanya apa yang telah dia lakukan pada gadis itu.
"D-Dengar, aku tidak ingat apa-apa dari tadi malam, yang aku tahu, adalah bahwa aku minum Sake, bertemu dengan Hanabi Hyuga, dan membawanya ke rumah." Naruto berhenti ketika dia menyadari dengan siapa dia berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Kesalahan [ NARUTO X HANABI ]
FanficNaruto mabuk dan akhirnya tidur dengan Hanabi Hyuuga yang juga sedang mabuk. Itu seharusnya hanya kesalahan sederhana, tidak akan pernah terjadi lagi. Tapi klan Hyuuga punya peraturan tentang hal seperti itu. Baca tentang akibatnya dan bagaimana hal...