konsekuensi

378 15 0
                                    

KILAS BALIK

"Bacalah." Dia memberitahunya.
Dia melihat gulungan itu dan mulai membaca.

"Tidak ada laki-laki yang akan melihat putri kepala klan Hyuga telanjang kecuali mereka telah menikah, jika demikian, menurut hukum yang disahkan oleh kepala klan pertama, Hisogi Hyuga, ayah dari pewaris rumah utama Hiashi Hyuga, dan pewaris cabang rumah, Hiashi Hyuuga, laki-laki yang melihat putrinya putrinya, dan menurut hukum Hyuga, terlepas dari status, kekayaan, atau pekerjaan, mereka harus tetap menikah, atau ahli warisnya akan dicabut oleh keluarga Hyuga."

Hanabi berjuang untuk membaca gulungan itu, air mata mengalir di pipinya atas apa yang baru saja dia baca. Dia tidak hanya tidur dengan naksir kakak perempuannya, tetapi mereka juga harus menikah, atau dia tidak akan diakui.

AKHIR kilas balik

"T-Tapi, itu tidak adil baginyal K-Kamu tidak pernah memberitahuku atau Hinata-onee-san konsekuensi dari hal semacam itu!"

"Yah sayang sekali, klan memiliki aturan tentang ini, tidak masalah jika kamu tahu konsekuensinya, yang penting kamu melanggar aturan. Setiap klan memiliki aturan, Hanabi, dan ketika Konoha menerima klan ke desa mereka, mereka juga menerima bahwa kami memiliki aturan, kami bukan satu- satunya klan yang menerapkan aturan kami sendiri di dalam klan kami. Inuzuka, Aburame, Akimichi, dan Yamanaka juga memiliki aturan sendiri terkait klan mereka."

"A-aku mengerti otou-san." Dia berkata dengan sedih.

"Pergi beri tahu laki-laki itu, dan pelajari keputusannya." kata ayahnya.

DENGAN NARUTO

Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi Naruto. Apartemennya penuh dengan kotak, dan semua barangnya hilang. Satu-satunya yang tersisa di apartemennya adalah perabot yang menyertainya seperti tempat tidurnya. Hari ini, untuk pertama kalinya sejak sebelum dia berada di akademi, Naruto bergerak.

Setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, fakta bahwa Naruto adalah anak dari Minato Namikaze, Hokage Keempat, telah diketahui semua bangsa, Karena hal ini sekarang diketahui oleh dunia shinobi, tentu saja, dia memiliki

hak atas segala sesuatu yang menjadi milik orang tuanya. Sebelum Kakashi mengambil posisi sebagai Hokage ke-6, Tsunade telah

bertanya apakah dia ingin mengubah namanya menjadi Namikaze atau tetap sebagai Uzumaki. Naruto segera berkata dia ingin mempertahankannya sebagai Uzumaki karena dia selalu dikenal sebagai Naruto Uzumaki dan tidak ingin itu berubah.

Setelah warisannya dipublikasikan, semua orang mulai memanggilnya Uzumaki-sama, yang sama sekali tidak dia sukai, bahkan penduduk desa yang dulu memperlakukannya dengan buruk sekarang tiba-tiba mengaguminya. Satu-satunya orang yang masih memanggilnya dengan nama depannya adalah teman-temannya dan orang-orang yang dianggapnya keluarga.

Orang tua Naruto ternyata memiliki uang yang cukup banyak, karena ketika Naruto memeriksa untuk melihat berapa banyak uang yang akan dia warisi, ternyata jumlahnya cukup besar. Itu tidak sebanyak vane dimiliki klan besar

Orang tua Naruto ternyata memiliki uang yang cukup banyak, karena ketika Naruto memeriksa untuk melihat berapa banyak uang yang akan dia warisi, ternyata jumlahnya cukup besar. Itu tidak sebanyak yang dimiliki klan besar seperti Hyuuga atau Uchiha, tapi jumlahnya masih cukup besar. Naruto tidak pernah baik dengan uang, selalu ditipu oleh Jiraiya atau semacamnya, jadi, dia bertanya pada Sakura apa yang harus dia lakukan dengan uang itu. Dia menyarankan agar dia membeli rumah, dan terus mengeluh tentang keadaan apartemennya saat ini, yang tidak baik.

Apartemennya tidak pernah bagus, ketika dia pertama kali menerimanya, itu bukan yang terbaik. Tidak ada yang peduli atau membantu Naruto saat itu, jadi apartemennya tidak dalam kondisi bagus. Cat dindingnya terkelupas, lemari-lemari rusak, Naruto sudah terbiasa dengan keadaan apartemennya sekarang

Sebuah Kesalahan [ NARUTO X HANABI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang