Jam sudah menunjukkan pukul 22:00, yang artinya sudah masuk waktu tidur. Semua anggota mahentara kemudian pergi ke kamarnya masing masing untuk segera tidur.
Di kamar solar
Saat solar memasuki kamar nya, tiba-tiba ia merasakan sesuatu yang merayap di kakinya, "eh?apa n-."
Mata solar seketika terbelalak ketakutan ketika melihat ada banyak lintah berserakan di lantai, "UWAAAA, LINTAHHHH!!!!!!!!." Teriak solar menggelegar.
Solar kemudian loncat kekasur dan bersembunyi di dalam selimut tebal.
"E-eh? Kenapa ni solar?apesal kau berteriak kuat sangat?"tanya gempa setelah memasuki kamar solar bersama yang lainnya.
"I-itu a-ada lintah dilantai."
"Hah?lintah?"gempa dan yang lainnya kemudian melihat ke arah lantai dan........
"AAAAAAAA BANYAK NYE LINTAH!!!!!" Mereka semua kemudian ribut sendiri. Ada yang ikut naik ke kasur solar seperti Louise dan sisanya berlari keluar kamar.
Kenapa mereka takut sekali?kan cuma lintah.karena lintah itu bukan cuma dilantai tetapi di langit langit kamar, dinding, meja, cermin, lemari, dan pintu.
"UWAAAAA ADA LINTAH JUGA DIKAMARKU." Teriak halilintar, ice, dan gempa.
"APA?!!!."Amato dan Louise segera pergi kekamar anak anaknya, yang benar saja?ada banyak sekali lintah di seluruh penjuru kamar.
Keributan tak kunjung reda, mereka semua bingung bagaimana mengusir ribuan lintah itu. Hingga
......."PRANK!!!!" Taufan, Blaze, dan Thorn keluar dari persembunyian mereka, "hah?Taufan? Blaze? Thorn?"mereka semua dilanda kebingungan.
"Hehehe sorry....ini semua hanya prank, kami meletakkan beberapa lintah mainan dilantai dan sisanya hanya hologram." Taufan kemudian mematikan hologram membuat mereka menganga dan.....
BRUK!
mereka semua jatuh berjamaah, "grrrrr, trio trouble maker!!!" TTM menatap mereka dengan wajah tak bersalah.
"SINI KALIAN SEMUA!!!!" Halilintar, Gempa, Ice, dan Solar mengamuk sejadi-jadinya kemudian menyerang mereka.
"UWAAA AMPUNNN." Amato dan Louise hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku anaknya yang di luar nalar.
Dan yeah.......akhirnya mereka semua tidur tengah malam karena ulah TTM.
S
K
I
P
"Emm jam berapa ini?"gempa mengucek matanya dan melihat ke arah jam di dinding, gempa mengedipkan matanya beberapa kali agar melihat lebih jelas.
"WAAAA, BANGUN SEMUA DAH JAM HAMPIR JAM 7!!"
"UAPAAA?!WAAA."Semuanya kemudian cepat-cepat bersiap untuk sekolah.
TIN
TIN
TIN"GEMPA!BLAZE!ICE!SOLAR!HALILINTAR!TAUFAN!THORN CEPATLAH!!"teriak gempa yang sudah memakai bajunya.
"Hey kalian cepatlah!"
"Iyaa!"
5 menit kemudian semuanya sudah siap dan tinggal berangkat.
"Nah siap pun."ucap fang bersedekap dada.
"Kenapa kalian lama?"tanya Yaya.
"Kami kesiangan tadi hehe."ucap Taufan seraya menggaruk pipinya yang tidak gatal.
"Kak kak hali, ice bangun hei."ucap blaze berusaha membangunkan ice dan hali yang masih mengantuk.
"Hoaamm."
"Dah dah jom berangkat, nanti telat pula."ucap Ying yang memperingati mereka dan yang lainnya pun langsung memasuki mobil mereka masing-masing dan tancap gas.
15 menit kemudian......
"Huh untung saja tidak telat."ucap gempa sambil menghela nafas.
"Lagipula kenapa kalian bisa kesiangan?"tanya fang setelah mereka memarkirkan mobil di parkiran sekolah.
"Kami tidur tengah malam karna ulah TTM."jawab Solar.
"Kok bisa?"tanya Gopal.
"Ya bisalah! Orang mereka ngerjain kami pake lintah hologram dan mainan sampe kami telat tidur!"solar mendengus sebal, untung saja mereka tidak telat jika sampai telat tadi maka ia pastikan TTM menyesal karna ulahnya.
"Oalah, haihh ada ada saja."teman-temannya hanya menggelengkan kepala Karena kelakuan saudara elemental.
"Dah dah yok masuk ke kelas."ucap Yaya.
Skip setelah masuk ke kelasnya masing-masing.......
Setelah menaruh tas mereka, elemental bersaudara menuju ke kantin untuk sarapan karena mereka tidak sempat sarapan.
"Kalian mau makan apa?"tanya halilintar sambil memberikan mereka uang dengan jumlah seperti biasa.
"Hmm nasi goreng aja deh."ujar gempa.
"Minum?"
"Susu!"jawab TTM kompak.
"Oke."hali kemudian memesan makanan dan membayarnya kemudian duduk lagi bersama saudaranya.
Setelah makanan nya sampai, mereka kemudian memakan makanannya dan masuk kekelas saat makanan mereka habis dan bel berbunyi.
TBC.............
KAMU SEDANG MEMBACA
✧Mahentara family✧
SonstigesKeluarga bermarga Mahentara adalah keluarga keturunan Tionghoa, Spanyol, Kanada, dan Jepang. ~(Hehe, mohon maklum. Ni keluarga emang campur-campur ras dan bangsanya makanya keturunannya pun berkualitas semua)~ Si ayah yang bernama amato mahentara...