Nama tokoh

66 2 2
                                    


Rian: Remaja yang sangat terobsesi sama yang namanya hantu, ia ingin bertemu sama yang begituan. dia yang paling berani antara sahabat-sahabatnya. hobi membaca novel horor.

Reza: Remaja yang selalu ngomongin game mobile legend, ia paling takut yang namanya hantu. Kadang bijak dan kadang ngeselin. Hobi bermain game mobile legend.

Zulfian: Remaja yang paling cool, diantara sahabatnya ia yang paling dewasa pikirannya. Tapi kelemahannya adalah pelupa. Hobi nyatet hal-hal yang sering ia lupakan.

Mansur: Remaja yang paling lucu diantara mereka, ia paling pinter mencairkan suasana saat teman-temannya lagi ada masalah. hobi bermain game mobile legend (teman mabarnya Reza).

Dimas: Remaja yang paling playboy, pikirannya selalu cewek cantik, tetapi ia sangat setia kawan. hobi nyakitin hati cewek.

Atun: Cewek yang paling pinter, ia selalu bisa memecahkan masalah teman-temannya. Hobi membaca buku.

Vina: Cewek yang murah senyum, ia selalu tenang saat menghadapi masalah. Hobi jajan.

Putri: Cewek pendiam, memiliki Indra keenam ia sangat peka terhadap makhluk halus. Hobi menyendiri.

Siti: Cewek yang centil, kemana-mana selalu membawa alat makeup, Hobi dandan.

Nurul: Cewek yang paling berani diantara cewek lainya. ia juga gak percaya yang namanya hantu. Hobi nonton YouTube.

Misteri Rumah Tua Where stories live. Discover now