"Kringggg kringgg"
Suara alarm dikamar salah satu gadis berbunyi, tapi sang pemilik kamar masih tidak terusik dengan suara nyaring itu.
"non ayo bangun, siap-siap sekolah yuk sudah jam berapa ini"ucap bi nah ART keluarganya.
"Nggggg, nanti 5 menit lagi bi"ucap oniel meracau
"Ga bisa non, udah jam 7. Ntar telat sekolakhnya" ucap bi nah
"iya iyaaa, oniel bangun"ucap oniel
Oniel bersiap-siap, selesai bersiap dia turun ke ruang makan dimana sang Papa dan Abang-abangnya sudah menunggu dia.
Oniel anak bungsu dari keluarga Leonard. Mempunyai paras yang cantik, manis lengkap dengan gigi kelinci yg membuat dia terlihat sangat menggemaskan.
Papanya Gerald Harfan Leonard salah satu orang yg berpengaruh di dunia bisnis.
Anak tertua dikeluarga ini Frans Harfan Leonard sudah bekerja sebagai direktur di salah satu perusahaan keluarga.
Anak kedua Gitson Harfan Leonard masih kuliah di L'Nard University salah satu kampus terbaik milik keluarga Leonard
Dan terakhir si bungsu Cornelia Harfan Leonard, kelas 12 IPA 1 di Sekolah milik keluarganya yg bernama L'Nard High School salah satu sekolah terbaik.
Jika kalian bertanya mana mamanya?
Ya memang betul sang Mama sudah terlebih dulu berpulang. Sejak oniel masih SMP sudah 4 tahun keluarga ini tanpa sosok mama.
Oniel duduk di meja makan menikmati sarapan yg disajikan.
"Adek sakit? Kok lemes gitu?"ucap papa
"Dih iya dek, pucet juga itu mukanya"ucap frans
"Ga usah masuk aja dek, ntar pingsan "ucap Gits
"Engga kok, biasa hari pertama jadi agak pucet" ucap oniel ya memang dia sedang datang bulan hari pertama
"Ya udah, tp kalau ada apa-apa kabarin papa ya dek"ucap papa
"Iya papaku yg ganteng" ucap oniel yg memang papanya meski sudah berkepala 4 tapi masih sangat tampan.
"Dah yuk bang anterin sekolah, udah kelar nih"ucap oniel ke Gits yg juga sudah selesai sarapan.
"Yuk, mumpung hari ini santai kuliahnya"ucap gits
"Adek berangkat ya pa, bang" ucap oniel sambil mencium pipi papa dan abangnya
"kakak juga pa, bang"ucap gits juga mencium pipi papa dan frans
Agak aneh memang kalau sesama anak laki-laki apalagi sudah dewasa mencium pipi. Tp itu sudah jadi hal biasa untuk keluarga ini.
Oniel berangkat menggunakan mobil Gitson
Keseharian oniel sama seperti siswa/i lainnya, hidup menjadi orang normal pada umumnya. Oniel tidak pernah memberitahu identitasnya kalau dia anak dari pemilik sekolah ini.
Dia tidak suka dengan orang-orang yg sengaja dekat hanya karena dia anak pemilik sekolah.
Seperti biasa oniel disekolah belajar dan mengikuti kegiatan wajib, tapi saat harus ikut ekskul dia tidak mau dan lebih memilih pulang.
Oniel memang tidak terlalu suka disekolah, dia lebih suka dirumah bermain dengan alat musik yg memang disediakan oleh sang papa.
Alat musiknyapun lengkap karena keluarganya memang suka main musik.
"cling"
Terdengar notif pesan masuk dari hp onielLeonard's Family
Papa
Nanti langsung pulang ya semua
KAMU SEDANG MEMBACA
NIEL
FanfictionOneshoot oniel dan shani Mungkin sesekali ada member lain juga Hanya cerita minim ide dengan sedikit kehaluan Upnya ga pasti