heejake (posesif baby)

6.4K 219 9
                                    

Semoga rame, cerita kedua aku,,,

Aku post sekarang deh gk usah nunggu one in a billion tamat.

Yg Sungjake nanti ya pas birthday aku...

Happy reading Chingu-deul...












Jake melihat kekasihnya tengah berbincang dengan teman nya, Jake menunggu Heeseung sekitar sepuluh menit bercengkrama dengan teman-teman nya tapi Heeseung tidak memperdulikan Jake sama sekali, lebih tepatnya lupa jika kekasihnya manis nya tengah menunggu sedari tadi.

"Hyung." Panggil Jake memasang wajah jenuh, Heeseung menoleh dan baru sadar jika dia berjanji akan mengantarkan kekasih nya pulang.

"Maaf, Hyung lupa." Jake memutar kedua bola matanya malas dan berjalan lebih dulu menuju mobil Heeseung, Heeseung menatap kedua temannya yaitu sunghoon dan Jay.

"Aku mengantar nya pulang lebih dulu."

"Kau datang ke basecamp kan, Seung?"

"Itu pasti." Heeseung tersenyum kepada kedua temannya lalu menghampiri Jake yg sudah pergi berada di dalam mobil nya.

"Kau marah?" Tanya Heeseung pada Jake yg saat ini sedang mengerucutkan bibirnya memasang wajah kesal.

"Kau ingin eskrim?"

"Aku ingin pulang saja, Hyung lama sekali."

"Baiklah.
Kau ingin eskrim lebih dulu?" Jake menggeleng lalu mengeluarkan ponselnya dan memainkan nya, mengabaikan Heeseung.

"Are you sulky baby?"

"No."

"Lalu? Kenapa kau mengabaikan ku?"

"Aku tidak." Heeseung menghela nafas dan membawa mobil nya berputar arah menuju apartemen nya.

"Baiklah, kau sedang datang bulan?"

"Aku lelaki." Heeseung terkekeh melihat wajah kesal kekasih nya, ia sangat menyayangi jake begitupun sebaliknya dan mereka sama-sama posesif.

Bedanya jika Heeseung yg posesif dia akan sangat marah menakutkan, jika Jake yg posesif itu akan sangat menggemaskan, seperti sekarang.

"Sunghoon dan Jay teman masa kecilku, kau tidak mungkin cemburu pada mereka kan? Lagipula Jay dominan dan sunghoon menyukai wanita, tidak mungkin aku selingkuh dengan mereka."

"You're mine, Hyung."

"Yes, I'm yours baby."

Heeseung berhenti di basement apartemennya, dan Jake menahan tangan Heeseung saat Heeseung berniat keluar, Jake membuka sabuk pengaman nya lalu duduk di pangkuan Heeseung sambil mengalungkan tangannya pada leher Heeseung.

"Why baby?" Tanya Heeseung menatap Jake, Jake mengulas senyum lalu menatap Heeseung.

"I want your kiss, Hyung,,,"

"You want it?" Jake mengangguk, Heeseung mengulas senyum dan melingkarkan tangannya di pinggang ramping Jake.

"Do it, baby." Jake mengulas senyum lalu menyatukan bibirnya dengan bibir Heeseung, Heeseung membiarkan Jake bermain-main dengan bibir nya sebelum dia yg mendominasi.

Jake mencium bibir Heeseung sambil menutup matanya, sedangkan Heeseung hanya mengulas senyum dan menarik tekuk jake untuk mengambil alih dan mendominasi jake.

Heeseung mencium, melumat, dan menggigit bibir Jake dengan seksual sedangkan Jake hanya menerima nya dan kembali mengalungkan tangannya pada leher Heeseung.

JAKE'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang