Part 9

1.2K 101 11
                                    

KIM COMPANY, SEOUL

Senin pagi yang cerah untuk kembali pada aktivitas sibuk yang setiap hari dijalani oleh kim taehyung.

Pagi ini taehyung sedang menghadiri rapat perusahaan, disaat keadaan sedang serius tiba tiba saja ponsel taehyung berbunyi pertanda ada yang mengirim pesan pada ceo tampan itu.

Setelah melihat bahwa jennie yang memberinya pesan membuat taehyung tersenyum, tak ingin membuang waktu taehyung langsung membuka pesan tersebut.

Setelah melihat bahwa jennie yang memberinya pesan membuat taehyung tersenyum, tak ingin membuang waktu taehyung langsung membuka pesan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie : tuan bisa beritahu pada kekasih ku kalau aku sangat kesepian sekarang, bahkan aku berenang sendiri hari ini, sangat menyebalkan.

Melihat foto yang dikirim jennie membuat taehyung waspada pada sekitarnya, khawatir bahwa ada pria lain yang melihat foto yang hanya boleh dilihat oleh taehyung seorang.

Tanpa membuang waktu taehyung segera mengetikan balasan pesan untuk kekasihnya tersebut tanpa perduli dengan rapat yang sedang berlangsung.

Taehyung : mengapa sibuk mencari kekasih mu, lebih baik aku saja yang menemani mu.
Jennie : tidak bisa tuan, aku hanya mencintai kekasih ku, dia juga akan sangat marah jika pria lain menyentuhku, dia sangat menyeramkan".

Melihat balasan pesan dari jennie membuat taehyung terkekeh kecil , hal itu membuat karyawan lain merasa heran dengan bos mereka, mereka berpikir apa yang membuat bos mereka terlihat begitu bahagia.

"Jika sudah selesai rapat berikan laporan rapat hari ini ke ruangan ku, aku akan memeriksa nya nanti" taehyung berjalan keluar ruang rapat dan segera menelfon kekasih nakal nya.

"Halo baby, kau sudah selesai berenang?" Tanya taehyung sambil terus berjalan menuju parkiran mobil, ia sudah membeli mobil baru khusus untuk ia berpergian dengan jennie, agar tidak ada yang tanda bahwa ia sering berkunjung ke rumah jennie.

"Belum, aku benar benar merasa bosan sekarang" terdengar suara jennie yang membuat taehyung tak bisa menghilangkan senyum di wajahnya.
"Tunggu aku disana, aku akan tiba 10 menit, siapkan tenaga mu baby, kau sudah membangunkan tae junior dengan foto nakal mu itu" taehyung memasuki mobil nya dengan cepat dan berjalan menuju rumah jennie tanpa memutuskan panggilannya.

"Benarkah, aku akan sangat senang melayani mu tuan, kau benar benar seksi saat bercinta, aku tidak sabar bercinta dengan mu di kolam ku ini." Jennie terus mengeluarkan kata kata nakal nya untuk menggoda taehyung, membayangkan wajah taehyung yang bergairah membuat jennie terkekeh.

"Jennie jangan membuat ku semakin menggila, kau tidak akan bisa lepas dariku hari ini sayang" .

......

Ketika sampai di halaman rumah jennie, taehyung langsung memasukan mobil nya ke garasi rumah kekasih nya tersebut.

Taehyung berjalan menuju kolam renang di rumah tersebut dan mencari keberadaan jennie, dan terlihat lah jennie yang sedang berjemur di pinggir kolam dengan pakaian bikini nakal nya.

Taehyung tersenyum melihat kekasih nya dengan posisi terlungkup sambil mengangkat betis nya dan menggoyangkan betis nya dengan riang sambil membaca buku sejarah, terlihat nakal sekaligus terlihat seperti terpelajar.

Taehyung tersenyum melihat kekasih nya dengan posisi terlungkup sambil mengangkat betis nya dan menggoyangkan betis nya dengan riang sambil membaca buku sejarah, terlihat nakal sekaligus terlihat seperti terpelajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Masih lengkap dengan pakaian jas kerja nya, taehyung berjalan mendekat pada kekasih nya itu.

"Apa kau sedang menunggu seseorang nona" taehyung duduk disebelah jennie. Mendengar suara yang sudah tak asing lagi jennie membalikan badan dan langsung bangkit.

Jennie langsung duduk di pangkuan taehyung.
"Aku sedang menunggu kekasihku, apa kau melihatnya?" Jennie bertanya dengan suara imut dan wajah polos nya.
"Lupakan saja kekasih mu, bercinta saja dengan ku, aku lebih baik dari pada kekasih mu cantik" taehyung mengelus wajah jennie dengan lembut, sedang berfikir bagaiman jika jennie yang menjadi istri nya, pasti akan sangat membahagiakan.

"Benarkah tuan, kau sedang tidak berbohongkan" jennie menggembungkan pipi lucu nya itu. Melihat itu membuat tehyung menggigit pipi lucu kekasih nya itu,
"Kalau begitu mari kita coba, nanti beri tau aku gimana penilaian mu." Taehyung menggendong jennie masuk ke dalam kolam, dan tak lupa untuk membuka pakaian nya agar tak basah,

"Sebelum itu bagaimana jika kita lomba renang?"

Taehyung menaikkan sebelah alisnya.

"Yang kalah harus nurutin permintaan yang menang, gimana?" Lanjut jennie lagi.

Taehyung terkekeh mendengar ucapan jennie itu. Tangannya terulur mengelus puncak kepala jennie.
"Kau ini pasti ada maunya, kan?" Tebaknya tepat sasaran. Sedangkan jennie hanya membalas dengan senyuman.

"Emang yakin bisa ngalahin aku? Dari dulu aku tidak pernah kalah sayang".

"Aku juga tidak pernah kalah tae, dan kali ini aku yakin bisa ngalahin kamu," ucap jennie penuh keyakinan.

Taehyung tersenyum. "Lets see baby."

Kini kami sudah berada di pinggir kolam, mengambil ancang-ancang untuk memulai lomba renang kami.

Satu.

Dua.

Tiga.

Mulai!

Taehyung berenang dengan cepat, tapi sayang jennie berenang lebih cepat dari nya, memiliki badan mungil memang menguntungkan.

"Aku mengalahkanmu, tae!" Ucap jennie senang, itu artinya taehyung harus mengabulkan keinginan nya!

Jennie mendekati taehyung yang baru saja sampai di titik finish. "Itu artinya kau harus menuruti permintaan ku." Ucap jennie pada taehyung.

"Hmm aku kalah. Ternyata sayang ku ini sangat hebat!" Puji taehyung

"Baiklah, apapun yang baby minta akan kuturuti, jadi apa permintaanmu sayang?" Mendengar itu membuat senyum jennie bertambah lebar.

"Tapi kau mungkin akan marah" balas jennie.

Alis taehyung mengernyit dan menatap jennie penasaan. "Apakah benda itu sangat mahal, hingga kau meragukan kekasihmu yang kaya ini?" Ucap taehyung malah menyombongkan diri.

Jennie pura-pura berfikir sejenak menatap taehyung jahil.

"Bahkan kau tak perlu mengeluarkan uang mu tae, hanya saja...." ucap jennie menggantung kian membuat taehyung penasaran.

"Berjanjilah kau tidak akan marah" pinta jennie yang diangguki oleh taehyung, ditatapnya wajah taehyung intens membuatnya sedikit gugup.

"Aku ingin menginap dirumah mu" ucap jennie dengan wajah imut dan polos tak berdosa

.

.

.

TBC......

i'm your bitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang