part 7

5.7K 252 29
                                    

"lepas kim,kau menyakitiku"jennie berusaha melepaskan cengkraman taehyung.

Taehyung menarik jennie menuju kamar mandi dan mengunci pintunya,ia menghempaskan tangan jennie dan mendorong jennie ke tembok.

"berapa kali harus kukatakan padamu,aku tak suka jika kau terlalu dekat dengan laki laki lain"ucap taehyung menahan amarah yang sedari tadi ia pendam saat melihat jennie begitu dengan pria lain apalagi pria itu adalah jungkook temanya sendiri,bagaimana bisa jungkook bisa begitu dekat dengan jennie,memikirkannya saja membuat kepala taehyung terasa terbakar.

"dan berapa kali harus kukatakan padamu tae,kau tak berhak mengatur ku untuk dekat dengan siapa pun"jennie benar benar tak suka ini,ia sangat tak suka saat seseorang terlalu mengatur kehidupan nya.

"apa yang harus kulakukan agar kau mau mendengar perkataan ku"tanya taehyung frustasi dengan keadaan ini.

"aku mau tinggal bersama mu,belikan aku rumah di samping rumahmu"ucap jennie.

Taehyung terdiam sesaat mendengar permintaan jennie yang menurut nya sangat tak masuk akal,bagaimana mungkin selingkuhannya ingin tinggal berdekatan dengan istri sah nya.

"baby apa kau yakin?aku akan menuruti semua keinginan mu,tapi aku tak yakin dengan permintaan mu kali ini jen"ucap taehyung lembut,ia tak akan bisa marah pada wanita di depannya ini,ia benar-benar lemah saat di depan wanita satu ini.

"tidak tae,aku yakin dengan permintaan ku ini, aku sudah memikirkan nya berulang kali,aku tak ingin jauh dari mu"jelas jennie sambil mengelus rahang taehyung,jennie dapat melihat kalau taehyung masih begitu bingung dengan permintaan mendadak dari nya ini.

"jen aku tak bisa menuruti permintaan mu kali ini"ucap taehyung.

Mendengar hal itu jennie langsung menghentikan elusan yang ia lakukan pada rahang taehyung sebelumnya.

"kalau kau tak bisa,tidak apa apa,tak masalah,tapi kau harus ingat ini taehyung kau tak akan pernah bisa melarangku berdekatan dengan pria mana pun"jelas jennie setelah itu ia mendorong tahyung dan membuka pintu kamar mandi dan keluar dari sana meninggalkan taehyung dengan ke frustasianya.


.......

~taehyung pov~

"arghhhh"taehyung benar benar pusing saat ini,ia masih memikirkan permintaan jennie tadi malam,ia benar benar tidak akan sanggup jika terus melihat jennie bersama pria lain,tapi di sisi lain taehyung juga tak ingin mengambil resiko dengan menuruti keinginan jennie,ia takut istrinya tau kejahatan nya selama ini,jujur taehyung masih takut kalau irene meninggalkan nya,yah sebut saja taehyung serakah,ia tak ingin kehilangan 2 wanita yang dicinta nya.

~taehyung pov end~

......


"apa yang ingin kau bicara kan"tanya jennie pada seorang laki laki yang sedang duduk dihadapan nya saat ini.

"kupikir kau harus berhenti dengan permainan mu"ucap seorang lelaki itu tegas.

"kau gila,tidak aku belum puas dengan semua ini,aku bahkan belum melihat dia menderita"jelas jennie penuh dengan penekanan dan jangan lupa ada sedikit terbesit dendam di dalam perkataan nya itu.

"jen dengar aku kenal taehyung dia bukan lah pria biasa,dia pria gila jen,dia tidak akan melepaskan mu jika kau tak pergi dari sekarang".ucap pria itu khawatir.

"hanbin aku baik baik saja,aku janji pada mu semua ke khawatiran mu itu tidak akan terjadi,percaya pada ku,kau kenal aku kan"ucap jenni meyakinkan hanbin yang tengah duduk dihadapan nya sekarang.

Pria itu adalah hanbin,sekretaris taehyung,tapi siapa yang tau kalau dia ternyata berkerja sama dengan jennie untuk membuat seseorang menderita,seseornag yang membuat jennie melakukan semua ini demi membalas perbuatan seseorang itu yang membuat jennie tidak bisa melupakan rasa sakit itu.

.......


Drrrtttt

"halo?"
"kalau aku bisa menuruti permintaan mu itu apa yang akan kau berikan?"ucap pria di sebrang sana.
"jangan membual tae,kau tak akan menuruti kemauan ku itu,jadi jangan membuat ku berharap"jawab jennie sambil memasuki mobil nya.
"jawab saja pertanyaan ku nona seksi"ucap taehyung.
"apa lagi memangnya,tentu saja tubuhku,aku hanya punya tubuhku saat ini,dan hanya tubuhku yang bisa membuat mu senang"jelas jennie.
"bagaimana kalau kau membayar nya dengan mengangkang di ranjang ku seharian baby?"tanya taehyung.

Jennie tengah tersenyum bahagia sekarang,bagaimana tidak keinginannya ini akhirnya dituruti taehyung,itu akan membuat rencana nya lebih mudah.

"kurasa itu yang bagus daddy,aku akan mengangkang di ranjang mu selama yang kau mau"ucap jennie dengan nada yang menggoda.

"shitttt!!!akan ku buat kau tak bisa berjalan selama seminggu"
"aku menanti hal itu daddy"











Maaf ya gays aku lama update,soalnya aku lagi banyak banget tugas numpuk,dan baru sempat hari ini buat lanjutin book ini.

Semoga kalian suka ya gays,maaf kalau cerita nya agak ngelantur hehe😘

Happy reading


i'm your bitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang