part 6

5.2K 212 7
                                    

"tae"
"iya sayang"Taehyung menjawab sambil memeluk irene,mereka berdua tengah berbaring diatas ranjang mereka saat ini,ingat hanya berbaring."bagaimana urusan perusahaan mu?apa sudah lebih membaik?"irene memutar tubuhnya menghadap taehyung dan membenamkan wajahnya di dada taehyung
"yah sudah lebih membaik tapi tetap ada beberapa hal yang masih perlu di urus"ucap taehyung berbohong,percayalah taehyung tidak pernah berbohong pad irene sebelum ia bertemu jennie,tapi lihat lah sekarang ia sudah cukup mahir,sangat bahkan.

"tae"irene mendongakan kepala menghadap taehyung yang menatap irene juga,perlahan irene mulai mendekatkan wajahnya pada taehyung,ia sudah rindu di sentuh taehyung,sudah hampir 3 minggu ini Taehyung tak pernah menyentuhnya karena kesibukan yang tengah dialami suami tercinta nya itu.

"maaf irene,tapi aku sangat lelah hari ini,dan kau pasti juga sangat lelah kan,tidurlah sayang"ucap taehyung saat ia tau apa yang di inginkan irene saat ini,percayalah setelah ia bertemu dengan jennie ia tidak pernah menyentuh irene sedikitpun,ia seperti tidak berselera dengan tubuh wanita lain selain jennie walaupun itu istrinya yang dulu sangat ia cintai.

Irene membalikan tubuhnya dengan perasaan kecewa,sebelumnya taehyung tak pernah seperti ini,suaminya itu tak pernah menolak ajakannya untuk bercinta sebelumnya,taehyung benar-benar berubah sekarang,sekali lagi irene harus menelan pil pahit lagi karena bukannya taehyung membujuk sambil memeluknya seperti yang sering suaminya lakukan dulu malahan taehyung membalikan tubuhnya juga kearah yang berlawanan,mereka tidur dengan posisi saling membelakangi.

....

02.45 AM,seoul

Taehyung terbangun dari tidurnya,ia melihat kesamping,ia melihat irene yang tertidur pulas,ia menghela nafasnya,ia tau ia sudah mengecewakan istrinya ini tapi apa yang harus dia lakukan ia benar-benar tidak ingin menyentuh irene,ia hanya menginginkan tubuh jennie kesayangnnya.

Bicara soal jennie ia jadi merindukan suara jennie nya,ini gila taeyung tak pernah dibuat segila ini dengan perempuan yang belum lama ia kenal,tapi jennie berbeda ia benar-benar menarik perhatian taehyung.
Taehyung mengambil ponselnya dan segera menghubungi jennie.

"hallo"terdengar suara parau khas orang bangun tidur di sebrang sana.
"apa aku mengganggumu?"
"tidak tae,ada apa menelfon ku di jam larut seperti ini,apa terjadi sesuatu?"ucap jennie khawatir,ini lah yang membuat taehyung tergila-gila pada seorang kim jennie,selain tubuhnya yang memuaskan ia juga sangat perhatian pada kim taehyung.
"hmm tidak,aku hanya merindukan wanita ku"taehyung mendengar suara tawa yang merdu disebrang sana.
"kurasa lebih tepatnya rindu pada tubuhku"
"itu salah satu nya"
"ayolah kim siang tadi kita baru saja bercinta,dan kau jangan lupa kau bahkan membuat selangkangan ku perih kim"ucap jennie yang hanya dibalas tawa pelan dari taehyung
"ayolah baby kau kan tau aku tak bisa jika tak bercinta dengan mu sehari saja,itu akan membuat tubuhku sakit sayang"canda taehyung sambil tertawa pelan
"dasar pria gila"
"dan jangan lupa kau yang membuat ku gila"
"baiklah kupikir kau menelfon ku hanya karna merindukan ku,kalau begitu sampai nanti,kau menganggu tidur ku kim sialan"
"selamat malam sayangku,mimpi indah"tanpa membalas ucapan taehyung jennie langsung mematikan ponselnya.

"aku tak tau apa yang kau lakukan padaku jane,tapi yang kutahu bahwa kau sudah membuatku menjadi gila,aku tidak akan pernah melepaskan mu,walau aku tau apa alasan mu mendekati ku".

....

09.37 pm,sunday
*jennie pov*

Hari ini,untuk pertama kali nya aku terbangun angka 9 di jam lah yang menyambutnya,kubiarkan surai coklat indah ku biarkan berbentuk tak karuan,dan beranjak dari ranjang,mengabaikan penampilan dan langsung pergi menuju dapur.

"sepertinya bukanlah hal yang buruk untuk memulai pagi dengan secangkir kopi panas"sekiranya itulah yang ada dikepala indah ku ini.

"oh apa yang kulihat ini,kau terlamat bangun jane?"diambang pintu terdengar pertanyaan yang menyebalkan bagi ku sebenarnya.tapi oh ayolah,aku tidak jadi mengomel saat tau siapa yang mengatakan itu,bahkan dengan senang hati pria itu memeluk pria paruhbaya itu.

"dad,kapan kau berada disini?kau tak memberi tahu jane?aku merindukanmu"

"surprise my sweetie"pria paruhbaya yang tak lain adalah ayah jennie itu mengecup kening anak kesayangannya itu.

Dan setelah itu jennie menggeleng kepala nya,ia yakin pasti ayah nya datang karena ada suatu urusan.
"aku tau dirimu dad,kau pasti ada urusan disini kan"ucapku yang dibalas dengan cubitan di pipi ku.
"kau memang pintar sayang"
"daddy diundang menghadiri acara ulang tahun perusahaan rekan daddy,ah dan ya kau harus pergi dengan daddy,ada seseorang yang ingin daddy kenalkan denganmu,kau tak keberatan kan?".aku tersenyum membalas perkataan daddy ku,aku tak pernah bisa menolah keinginannya,dia adalah pahlawan ku,dia menyelamatkanku dihutan pada malam itu.

....

20.08 am,monday

Disini lah sakura sekarang,ia memilih meja disudut,ia lebih nyaman disini,ia tak terlalu suka terlalu dilihatin,walaupun ia adalah seorang model tapi ketahuilah ia paling benci menjadi sorotan semua orang,ia terlalu risih dengan tatapan pria-pria tua yang menjijikan.

Saat ia tengah hanyut dengan fikiran nya sendiri,ia merasa ada sepasang lengan yang memeluk pinggang nya dari belakang,ia membalikan kepala nya melihat siapa yang sudah berani melakukan hal menjijikan ini padanya.

"jungkook"ucap jennie terkejut saat ia tau siapa yang sudah memeluknya.
"kau terlalu hanyut dengan pikiran mu sayang,kau bahkan tidak menyadari ku berada disini."ucap jungkook.
"sejak kapan kau disini?"tanya jennie
"menurutmu,sejak kapan hemm?"
"aku merindukanmu"ucap jennie setelahnya ia memeluk jungkook,"aku juga merindukan mu baby girl".

Tepat pada satu titik,jennie sempat secara reflek mengentikan dirinya sendiri sambil mengambil nafas selama 3 detik.saat mata coklat berkilau nya bertubrukan dengan mata hitam segelap malam itu.mata itu menatapnya tajam,sangat tajam,entah apa maksudnya tatapan itu.

Kim taehyung,pria itu menatapnya dengan satu tangan memegang gelas tinggi berisi wine,disisi pria itu,ada wanita cantik yang menggandeng erat lengannya yang kokoh.jennie tidak mengerti kenapa taehyung mentapnya dengan tatapan seperti itu.apa karna jungkook? Jennie sempat menolehkan kepala nya kesamping,dimana jungkook menyenderkan dagu nya dibahu jennie dengan mata terpejam.

Dan setelah itu ia menggeleng lemah,lagi pula untuk apa taehyung memikirkan jennie sedangkan istrinya tengah berada di sampingnya sedang menggengam erat tangannya.jika ia lihat lihat irene lebih cantik dari pada yang difoto.jangan tanya dimana ia melihat foto irene,foto wanita itu atau lebih tepatnya foto pernikahan mereka yang berada di ruang kerja kim taehyung.

i'm your bitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang