part 4

7K 220 13
                                    

Gays sebelum kalian membaca,aku mau kasih tau kalau part ini untuk 🔞 jadi yang belum cukup umur mending jangan dibaca ya,sekian dan selamat membaca......

Jennie mengelap peluh yang membanjirinya berulang ulang kali walaupun tubuhnya masih tetap dihentakan dengan keras oleh laki laki yang berada tepat diatas tubuhnya.

Ia menggerang dan mencakar punggung taehyung yang basah karena keringat,bagaimana tidak mereka sudah melakukannya dari jam 10 pagi tadi dan lihat sekarang sudah pukul berapa,jam diruangan kerja taehyung menunjukan pukul 6 sore.

"Aaahhhhhh"

Jennie meremas kencang lengan laki laki itu dan menarik cepat kepalanya kemudian melumat bibirnya kasar untuk meredam teriakannya akibat pelepasan yang menerjang tubuhnya.

"ahhh...ahhh...ahh..."dengan terengah-engah jennie melemaskan tubuhnya yang masih terhentak hentak kuat.

Ia menatap sayu pada laki laki yang masih memompa dengan kencang diatas sana.

"Arghhhhhh..."teriak tertahan laki laki itu melepaskan semua cairannya di atas paha jennie,jennie tersenyum dan mencium bibir laki laki itu sekilas.

"apa aku sudah memberitahumu bahwa payudaramu sangat seksi dan terasa pas digenggaman tanganku?"tanya taehyung yang masih menjalankan tangannya disekitar payudara jennie.

"ahh..tae..ahh..hyung...apa..kau..bel..ahh...um puas juga ahh..."tanya jennie yang sekarang ini sudah benar benar tak bertenaga.

"inilah resiko dari memancing gairahku honey,shitt kau benar benar seksi,kau membuatku candu denganmu sayang."ujar taehyung sambil menjilati ujung payudara jennie.

"baiklah sudah cukup istirahat nya jen,aku masih belum puas dengan vagina mu sayang,jadi beriaplah"taehyung memposisikan kembali kejantannannya didepan vagina jennie.

"tuhan tolong aku dari pria kelebihan hormon ini"batin jennie meringis saat ia harus bersiap digempur lagi dengan taehyung.

....

"kau sudah pulang"tanya irene saat melihat suaminya memasuki rumah megah mereka.

taehyung berjalan kearah irene dan memeluk istri tercintanya tersebut,ia sedikit merasa bersalah saat melihat wajah irene,bagaimana tidak istrinya ini menunggunya dirumah sampai larut malam sedangkan ia sibuk menuntaskan nafsunya dengan jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

taehyung berjalan kearah irene dan memeluk istri tercintanya tersebut,ia sedikit merasa bersalah saat melihat wajah irene,bagaimana tidak istrinya ini menunggunya dirumah sampai larut malam sedangkan ia sibuk menuntaskan nafsunya dengan jennie.tapi entah kenapa saat membayangkan wajah jennie saat mendesah dibawahnya tadi membuat ia kembali merasa bergairah,shitt!!! taehyung merasa dirinya sudah seperti lelaki bajingan yang sering tampil di film.

"kenapa kau pulang larut tae?"tanya irene sambil mengelus punggung suaminya yang tampak sangat kelelahan,"kau tau kan sayang beberapa hari ini perusahaan sedikit ada masalah"kebohongan taehyung berjalan begitu mulus.

i'm your bitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang