"Terkadang hanya butuh kata sederhana untuk sebuah rasa bahagia"
***
"Hufftt ...."
Sendirian. Itu yang paling Jaerin butuhkan sekarang. Emang dasarnya lagi galau mulu, heran. Camping taunan yang harusnya jadi menyenangkan, justru malah jadi membosankan.
Ia sengaja ngejauh dari keramaian. Pergi sendirian, disaat orang-orang masih pada sibuk berlalu-lalang membereskan segala perlengkapan. Paling nanti si Eunbi koar-koar, nyariin dirinya yang gak tau tiba-tiba ngilang.
8 panggilan tak terjawab Lee Eunbi
35 pesan Lee Eunbi
Lee Eunbi
Lo dimana anjir?
Mau cosplay jadi kuyang lo ngilang ngilang
mulu?
Ini kumpul di lapangan begeeKan ... baru juga dibilangin.
Notifikasi yang tertera di layar bar ponsel Jaerin penuh sekali sama pesan-pesan dari Eunbi. Tapi dasarnya Jaerin yang gak terlalu peduli, dia cuma ngeliat sekali, tanpa ada niatan buat ngebalas pesan Eunbi yang notebene-nya itu penting sekali.
Nanti lah, Jaerin bener-bener lagi mau sendiri. Mungkin kalau pun boleh, Jaerin udah milih buat pulang aja dari tadi.
"Lagi ngapain?"
Hampir aja, Jaerin terlonjak dari posisinya kala mendengar seseorang yang tiba-tiba menginterupsinya. Langsung aja ia menoleh pada sumber suara, namun seketika terpaku disana begitu mengetahui siapa pelakunya.
"Sunghoon?"
"Lagi ngapain? Bisa-bisanya lo pergi-pergian sendiri di tempat kaya gini?" Sunghoon bertanya lagi.
Laki-laki itu kemudian melangkah, menghampiri Jaerin lalu terduduk di sebelahnya. Kekehan singkat yang tergambarkan di wajahnya mampu Jaerin tangkap begitu Sunghoon telah mendekat.
Sementara dirinya masih belum menjawab. Sampai dimana Sunghoon terpaksa buat kembali bertanya lagi.
"Lo, lagi ngapain?"
"Hah?" Wajah cengo dan segala macamnya tak sadar Jaerin tampilkan. Butuh waktu sebenarnya buat Jaerin bisa mencerna kenapa Sunghoon bisa tiba-tiba disana. Namun buru-buru ia buang itu semua, sebab yang terpenting adalah kenapa Sunghoon bisa tau dirinya disana?
"Ada juga lo yang ngapain?" Jaerin malah bertanya balik. "Ngikutin gue ya, lo?"
Sunghoon tersenyum singkat, lalu kemudian langsung menjawab, "Mana ada. Gak sengaja aja gue ngeliat lo disini."
"Hilih. Alasan. Cukup tau gue mah. Eunbi kan yang nyuruh lo buat nyariin gue? Atau si Yeseul? Jiseo mungkin?"
"Gue malah belum ketemu mereka sama sekali. Cuma tadi pagi."
"Terus?"
"Oke. Kali ini apa?" Tiba-tiba Sunghoon bersedekap. Laki-laki kembali mengikis jarak sembari menatap Jaerin lekat.
Tentu gadis itu langsung terkesiap dengan sedikit mengerjap.
"Apanya?"
"Ada yang bikin lo gak nyaman, ya?"
Kedua alis Jaerin mengernyit. "Lo kenapa, deh?"
"Enggak. Kayanya bukan dari mereka. Tapi dari gue sendiri masalahnya."
"Demi Tuhan Park Sunghoon. Gue lagi 'dapet' kalo lo mau tau!" balas Jaerin spontan. Ia bergumam kesal, bahkan sampai berdecak pinggang.
"LO BISA NGOMONG YANG JELAS GAK, SIH!" sentak Jaerin kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bu Suzy | Enhypen
FanfictionGimana rasanya punya tetangga 7 bujang ganteng yang tiba-tiba datang, gak tau dari mana? Cuma Jaerin sama ketiga temannya yang bisa ngerasain itu. Rasanya tuh kaya permen nano-nano. Gak bisa di jelasin:) Gak ada yang istimewa. Cuma nyeritain tentang...