Jaerin turun dari motor Sungchan tepat setelah Sungchan mematikan motornya di depan gerbang kosan.
"Thanks ya. Udah mau main. Titip salam buat yang lain," ucap Sungchan pada Jaerin sambil mengacak-acak rambut cewek itu.
Jaerin berdecak. Natap datar Sungchan yang malah ketawa. "Iya," jawabnya datar.
"Ya udah gue balik kalo gitu," kata Sungchan lagi yang hanya di jawab deheman doang sama Jaerin.
Maka begitu, setelah berpamitan Sungchan kembali melajukan motornya. Meninggalkan Jaerin yang masih berdiri di depan gerbang.
Setelah Sungchan tak terlihat, Jaerin langsung mutusin buat langsung masuk kedalam kosan. Hari ini udah malam. Jaerin pengen buru-buru masuk ke dalam kosannya buat mandi. Sebab Jaerin ngerasa gak enak sama tubuhnya. Lengket dan bau sama keringet. Mengingat kalo tadi siang Sungchan langsung ngajaknya buat main seharian di rumah cowo itu.
Tapi baru aja beberapa langkah Jaerin jalan. Jaerin tiba-tiba ngeberentiin langkahnya saat matanya gak sengaja menagkap Sunghoon yang lagi duduk di teras seorang diri.
Dengan senyuman lebar, Jaerin jalan menghampirinya.
"Hey. Lagi apa?" kata Jaerin sambil duduk di samping Sunghoon.
Sunghoon noleh, natap datar Jaerin sambil ngerutin dahinya. "Abis dari mana? baru balik? " tanya Sunghoon kemudian.
Jaerin nyeringai, "Ciee kepo ...."
Sunghoon mendengus, lalu menyentil dahi Jaerin,membuat cewe itu mengaduh.
"Sakit tau, " gerutu Jaerin gak terima. Pelakunya? Dia malah mengangkat sebelah alisnya ga peduliin Jaerin. Walaupun udah disakitin jidatnya, Jaerin ga bisa marah. Dia masih duduk di samping sunghoon sambil terus aja ngusap jidatnya.
"Sakit ...," rintih Jaerin sambil menggoyangkan tangan Sunghoon. Sunghoon yang tadinya ga peduli jadi menoleh ke arah Jaerin yang keliatan hampir nangis.
"Sakit banget?" tanya Sunghoon sedikit ngerasa bersalah, tapi dia tetep stay cool.
"Ya sakit lah ...," jawab Jaerin ketus.
"Sorry...," kata Sunghoon santai membuat Jaerin mendengus kesal.
"Jidat gue sakit Hoon. Perih kena jitakan lo. " pekik Jaerin selanjutnya, karena Sunghoon sama sekali gak menggubris.
Bukannya lebay, emang kenyataannya begitu. Jaerin ngerasa jidatnya begitu sakit. Ya walaupun gak terlalu. Dia cuma modus doang.
"Lo ga ada niatan buat ngobatin gitu?" sambung Jaerin, memancing kepekaan mas es di depannya.
"Mau banget lo gue obatin?" tanya sunghoon natap datar Jaerin.
Jaerin lagi-lagi mendengus. Ga peka banget sih jadi orang.
"Jidat gue merah nih gara-gara lo. Lo jitak gue pake tenaga dalem ya? Ini Perih banget Park Sunghoon." Jaerin nyibak poninya, terus nunjuk jidatnya pada Sunghoon yang masih natapnya datar.
"Lebay lo." Dengan santai nya dia jawab gitu. Jaerin seketika langsung berdiri karena kesel.
"Ini sakit dan lo- Hhh ... serah dah. " Jaerin menghela napas pasrah terus duduk lagi.
Tarik napas, tahan, buang ... Hhhh sabar, sabar, sabar. Inget Jaerin, Sunghoon emang kaya gitu. Jadi lo gak usah memaksakan.
Menghela kasar, Jaerin kemudian kembali senyum. Terus noleh lagi ke Sunghoon. Melupakan perkara jidatnya. Walaupun di gituin, Jaerin sama sekali gak ada niatan buat segera pergi dari sana. Justru dia malah bersiap buat ngajak Sunghoon ngobrol lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bu Suzy | Enhypen
FanfictionGimana rasanya punya tetangga 7 bujang ganteng yang tiba-tiba datang, gak tau dari mana? Cuma Jaerin sama ketiga temannya yang bisa ngerasain itu. Rasanya tuh kaya permen nano-nano. Gak bisa di jelasin:) Gak ada yang istimewa. Cuma nyeritain tentang...