BAB 18 BERKELAHI

1.3K 140 8
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...







































Selesai melakukan fitting baju pengantin, lisa mengantarkan jennie kembali pulang karena arra yang memaksa untuk ikut bersama jennie.







Jennie akhirnya harus membatalkan waktu kuliah berikutnya setelah meminta ijin kepada sehun untuk bermain bersama arra hari ini.







"Jangan nakal dan jangan merepotkan orang lain" jelas lisa









"Orang lain?, aku mommynya. Jadi aku pasti akan menjaga arra dengan baik" ucap jennie sambil membawa arra ke sisi sebelahnya







"Daddy kembali bekerja dulu, sebelum makan malam daddy akan kembali untuk menjemput kamu" jelas lisa yang berlutut di depan arra








"Jaga kesehatannya daddy, jangan terlalu lelah" balas arra






"Terima kasih selalu menjadi anak yang paling manis untuk daddy" ucap lisa yang sekarang memeluk arra







Arra hanya mengangguk lalu mencium pipi kiri dan kanan lisa sebelum akhirnya lisa pergi untuk kembali bekerja.









''Aku harus selesaikan semuanya, sebelum pesta pernikahan ku di laksanakan'' batin lisa





























Beberapa hari berlalu begitu cepat, pernikahan jennie dan lisa hanya tinggal menghitung hari.




Semua persiapan sudah selesai di lakukan, bahkan sehun sudah menyebar beberapa undangan ke teman- teman bisnisnya juga keluarga terdekatnya.






Sehun juga mengundang beberapa keluarga teman dan sahabat jennie di kampus untuk datang ke acara pernikahan lisa dan jennie.






Awalnya lisa menolak untuk acara resepsi yang terlalu besar tapi sehun memaksa dan lisa akhirnya hanya bisa pasrah dengan semua yang di siapkan keluarga jennie untuk pesta pernikahannya dengan jennie.























Pagi ini jennie bangun seperti biasa mulai membantu yeri dan maidnya di rumah untuk menyiapkan sarapan.




Jennie sudah dua hari menyiapkan sendiri sarapannya karena arra ingin mencicipi makanan buatannya setelah jennie resmi menikah dengan lisa.







Awalnya jennie menolak tapi dengan adanya surat perjanjiannya dengan lisa, jennie akhirnya hanya bisa pasrah dan mulai belajar memasak menu sederhana untuk arra nantinya.






Sehun awalnya terkejut dengan jennie yang masuk ke dapur dan menanyakan masakan simple untuk anak- anak yang bisa di buatnya sendiri.






Maid rumahnya langsung mengajari jennie beberapa menu simple seperti bibimbab, mandu, omurice dan bulgogi yang bisa jennie buat nantinya untuk arra.









"Pagi jennie" sapa sehun



"Pagi appa" sapa balik jennie sambil memberikan omurice buatannya




JENLISA: Cinta Sejati ARRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang