Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan...
Dua orang tersebut langsung memakaikan kacamata dan salah satunya menggendong arra.
"Kita tidak bisa membawa wanita ini, sebaiknya kita tinggalkan di sini" ucapnya
"Baik" singkatnya
Ternyata dua pelaku pengerusakan kedai lisa mengetahui jika tiga pelaku lainnya sudah di bawa ke kantor polisi dan mendapatkan hukuman karena perbuatannya.
Namun satu pelaku yang di tembak kakinya akhirnya meninggal karena kehabisan darah saat menuju ke rumah sakit untuk mengobati lukanya.
Dan yang lisa tidak tau adalah pelaku yang meninggal adalah adik dari Liem Suho dan suho akhirnya memilih untuk membalas dendam lewat keluarga lisa yaitu arra.
Liem suho tau adiknya meninggal dan langsung mancari tau kebaradaan lewat Kai yang ternyata otak dari pengerusakan kedai milik lisa.
Kai memilih kabur ke thailand setelah peristiwa pengerusakan kedai malam itu dan menyuruh dua sahabatnya untuk membayar orang yang telah berhasil melakukan aksinya malam itu.
Setelah di bayar, chen dan kris menyuruh para pelaku menyebar untuk mengelabui polisi sampai akhirnya john menemukan tiga dari lima pelaku yang melakukan pengerusakan kedai lisa.
"Aku tidak rela adik ku mati, sebagai gantinya aku akan membuat kamu merasakan hal yang sama karena kematian adik ku" ucap suho
Suho dan satu temannya langsung meninggalkan yeri yang masih tergeletak di depan toilet.
Sementara itu,
Lisa akhirnya menyusul jennie dan arra saat jennie memberitahunya jika mereka semua sedang makan di sebuah restoran."Hai sayang" ucap jennie saat melihat lisa menghampirinya
Jennie langsung mancium pipi bahkan bibir lisa tepat di depan sehun.
"Dimana arra?" Tanya lisa yang duduk di sebelah jennie
"Arra bersama eomma, mereka sedang pergi ke toilet" balas sehun
Lisa mengangguk paham dan mulai memesan makan malam untuknya. Saat lisa tengah memakan makan malamnya, lisa langsung melihat ke arah kanan karena mulai banyak orang yang berlari dan itu mulai membuatnya khawatir.
"Kamu mau kemana, dad?" Tanya jennie
Lisa langsung menunjuk beberapa orang yang keluar dan sebagian berlari ke arah yang sama.
Lisa langsung berdiri bahkan ikut berlari dan itu sukses membuat sehun dan jennie ikut bangun lalu berlari mengikuti lisa.
"Eomma" teriak lisa saat melihat yeri yang di bawa oleh beberapa petugas mall.
"Apa anda mengenal wanita ini, tuan?" Tanya salah satu petugas
"Dia orang tua ku, apa yang terjadi padanya?" Tanya balik lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Cinta Sejati ARRA
RomanceBercerita tantang seorang anak yang harus rela di jodohkan dengan pria yang pernah gagal dalam percintaannya. Kim arra, anak bermata coklat yang akan memberikan kejutan di setiap harinya.