Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan....
Tidak lama dokter datang dan langsung memeriksa lisa. Lisa langsung di berikan suntikan penghilang rasa sakit yang kali ini membuatnya langsung tertidur saat efeknya mulai di rasakan oleh lisa.
"Sepertinya kita harus menjalankan operasinya sekarang juga" jelas dokter
"Lakukan saja yang terbaik" balas jennie
Dokter mengangguk dan segera menyuruh beberapa petugas rumah sakit untuk membawa lisa menuju ke ruang operasi.
Jennie langsung memberitahu park jika lisa sudah mulai menjalani operasi dan jennie meminta park untuk menjaga lisa selama dirinya membawa arra dan zio berlibur ke disneyland.
Setelah lisa masuk ruang operasi, jennie memilih untuk segera pulang ke rumah park untuk mengemas barang yang akan di bawanya berlibur bersama arra dan zio.
Sesampainya di rumah park, jennie melihat arra dan zio yang sudah siap dengan pakaian rapinya.
"Kalian sudah makan siang?" Tanya jennie
"Sudah mommy" jawab keduanya hampir bersamaan
"Ijinkan mommy bersiap dan kalian bisa menunggu mommy di dalam mobil yang sudah kita sewa" jelas jennie
Zio dan arra mengangguk tanda setuju dan pergi ke mobil yang sudah di siapkan jennie sebelumnya. Setelah semuanya selesai, jennie langsung turun ke bawah dan tidak lupa mengambil bekal yang tadi sudah di mintanya pada maid rumah jisoo.
Ketiganya berangkat dan saat zio dan arra tertidur, jennie baru bisa menikmati makan siangnya karena tidak ingin kedua anaknya tau jika jennie belum menikmati makan siangnya.
Setelah perjalanan yang cukup melelahkan, ketiganya akhirnya sampai dan mulai turun lalu masuk ke dalam disneyland.
Zio dan arra terlihat senang saat bermain bersama dan jennie tidak lupa untuk mengabadikan kebersamaan keduanya dan mengirimkannya ke Hp milik park.
Selesai bermain dan juga mengambil gambar, ketiganya mulai menuju sebuah restoran yang menyediakan makanan khas korea.
Arra san zio mulai memakan makan malam mereka sampai makanan penutup yaitu ice cream datang dan keduanya begitu senang saat memakan ice cream pesanannya.
"Kita pulang sekarang" ucap jennie
"Mom, zio dan nuna arra ingin melihat pesta kembang api sebelum kita pulang" jelas zio
"Baiklah, sayang" jawab jennie sambil menunjukan senyum manisnya
Ketiganya menikmati pesta kembang api yang sangat indah dan sepanjang perjalanan pulang arra terus memegang tangan zio sampai ketiganya sampai di kamar hotel yang sudah di pesan jennie sebelumnya.
"Mandi lalu istirahat" ucap jennie
"Baik mommy" jawab keduanya
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Cinta Sejati ARRA
RomansaBercerita tantang seorang anak yang harus rela di jodohkan dengan pria yang pernah gagal dalam percintaannya. Kim arra, anak bermata coklat yang akan memberikan kejutan di setiap harinya.