TYPOS
.
Mobil berwarna hitam berhenti di depan kost Baekhyun. Setelah mendapatkan pesan dari Chanyeol yang telah didepan, Baekhyun mastiin lewat jendela dan melihat mobil Chanyeol terparkir.
Baekhyun menuruni tangga dengan membawa beberapa barang bawaan piknik yang akan digunakan selama staycation dengan Chanyeol.
Tidak hanya dengan Chanyeol, Mingyu ikut serta karena ia mendengar saat Baekhyun meminta ijin kepada orang tuanya. Karena tantrum mau tidak mau sih harus mengiyakan dan ia membawa teman cewenya tersebut. Akal-akalannya yang ingin mengganggu sih aslinya.
Baekhyun dan Chanyeol berjalan ke rumah Baekhyun untuk menjemput Mingyu. Karena tujuan mereka adalah ke puncak, searah dengan rumah Baekhyun sehingga memilih untuk menghampiri ke rumah Baekhyun.
Toh Chanyeol juga ingin tau bagaimana keluarga pacarnya tersebut. Jika dari cerita Baekhyun, orang rumah katanya sih welcome-welcome aja malahan disuruh main ke rumah. Agak bisa nafas dengan tenang karena engga di persulit tentang restu.
Jika jodoh Tuhan pasti kasih jalan dengan midah, entah dengan cara apapun. Sederhananya kalo emang ga jodoh, sekeras apapun effortnya akan tetap pergi begitulah cara menerima takdir.
.
"Macet, Mingyu gimana B?"
"Nihh" menujukkan pap barang yang Mingyu kirim.
"Hahaha, siap banget dia"
"Ngide aja dia mah ganggu"
"Ihh ya jangan gitu dong, biarin aja dia tuh katak gitu berarti peduli sama kamu nyatanya dia belim percaya sama aku"
"Iya sih"
Perjalanan menuju rumah Baekhyun tidak terhindar macet karena memang sengaja berangkat pagi dan biar nanti sampe puncak tidak kemaleman.
Satu setengah jam perjalanan akhirnya sampai juga. Baekhyun turun untuk membukakan gerbang ya karena ia tidak memiliki satpam pribadi. Gerbang pun terbuka dan Chanyeol memarkirkan mobilnya ke dalam garansi.
"Orang rumah kayaknya di dalem"
"Owlaahh" jawab Chanyeol manggut.
"Yuk masuk, tapi papah ga dirumah lagi biasa tau sendiri lagi di udara"
Chanyeol mengkuti Baekhyun dari Belakang saat membuka pintu utama.
"Baekhyun pulang" ucap Baekhyun memasuki rumah.
Mendengar suara Baekhyun, Mingyu yang pertama keluar menemuinya.
"Nyampe juga lo"
"Tanyain kabar dulu kek"
"Ga dulu"
Baekhyun merengut tapi tak lama itu ia memeluk adiknya tersebut karena kangen.
"Mana temennya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I'm Gonna Love You
Фанфик[END] Baper sama kating ga salah kan? 📝CHANBAEK GS 📍Lokal Fanfiction ©groovychny1,2023 Start:14/07/23 Finish: 10/02/24