01

1.1K 39 6
                                    

"Lo urus bagian proyektor sama layar tuh, film bakal tayangin abis ini oke" ucap Changmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo urus bagian proyektor sama layar tuh, film bakal tayangin abis ini oke" ucap Changmin.

"Udah sip nih kak, siap open gate tiket"

"Oke, thanks Baek"

"Nih...minum lo" Baekhyun mendongak menerima air tersebut.

"Makasih kak, lo udah beres kerjaan?" Ucap Baekhyun pad Chanyeol, orang yang memberinya minum.

"Duduk dulu, capek kan pasti"

"Iya ini sekalian ngasoh minum" Baekhyun pun duduk di lantai sambil lesehan meminum air dengan buru-buru.

"Santai, gausah buru-buru kesele,,,,"

Belum selesai ngomong udah denger Baekhyun keselek.

",,,lek. Tuh kan dibilangin juga" sambil menepuk pundak Baekhyun.

"Hehehe..."

"Cengengesan lo, makan siang dimana?"

"Kantin aja sih paling males keluar gue kak"

.......

Baekhyun memang mengikuti ukm sinematografi yang tiap bulan ngadain nonton bareng film karya anggota sinematografi. Beberapa kali Baekhyun menjadi talent ataupun kru film. Selama ikut ukm tersebut, Baekhyun memang dapat dibilang aktif ikut proyekan film yang menjadi kesukaannya.

"Oi Baek, pacaran mulu sini bantu nata kursi. Lo juga kak bantuin abis ini gue mau bagi konsumsi"
"Apasih Kyung gosip mulu lo, wih beneran ada konsum nih" jawab binar Baekhyun setelah dikasih tau soal konsum.

Menurut Baekhyun itu hal jackpot sebagai anak kost, mayan uang makan bisa di simpen.

"Siap Kyung, I'm coming. Ayoo kak bantuin dulu" ajaknya.

Tanpa menjawab Chanyeol mengikuti Baekhyun menuju ke arah kursi penonton. Kursi yang dipakai untuk penonton bukan seperti di bioskop, hanya kursi yang biasanya di kondangan. Namun, antusias mahasiswa untuk nonton film pendek ini lumayan excited. Buktinya tiket selalu sold out tiap buka tiket.

........

Setelah acara selesai Baekhyun beres-beres tasnya dan bergegas buat pulang ke kost. Jujur tiap open film emang mayan capek apalagi mesti diadain tiap weekend.

"Bareng gue aja"

Baekhyun terlonjak kaget, "Ya ampun kak, ngagetin aja"

"Eh, maafin gue kalo kaget tadi, lo ada tebengan?"

"Ck, gasih gue paling jalan sendiri ngojol kalo ga jalan, mayan deket lagian"

"Sama gue aja kalo gitu"

"Boleh deh"

Nyampe di parkiran, Chanyeol naik motornya dan memberikan helm buat Baekhyun. Heran Baekhyun, Katingnya ini siap dua helm di motornya. Chanyeol emang dikenal banyak degem, ganteng apalagi kalo senyum ada lubang cacatnya di pipi gimana ga famous tuh.

[✓] I'm Gonna Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang