05

270 18 7
                                    

Kak Chanyeol 🍒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kak Chanyeol 🍒

Baekhyun
Abis kuliah free kak?

Chanyeol
Iya? Ada apa?

Baekhyun
Ketemu di cafe xx bisa? Jam 16.45

Chanyeol
Boleh, nanti ketemu di sana atau gue samper?

Baekhyun
Ketemu disana aja sekalian aku pulang kuliah terakhir

Chanyeol
Okayy

Melihat balasan Chanyeol Baekhyun tersenyum senang. Ia merencanakan ini untuk menjawab pernyataan Chanyeol beberapa saat lalu setelah sekian lama dan mendapatkan pendapat dari sang mamah dan mamah Chanyeol.

Setelah selesai chatting Baekhyun kembali fokus ke matkul terakhir sebelum bertemu Chanyeol. Alasan ia mengajaknya bertemu setelah perbincangannya dengan mamah Chanyeol dan curhat kepada mamahnya sendiri, Baekhyun mendapatkan ide untuk memberi kepastian pada Chanyeol.

~flasback~

"Tante, saya bingung harus menjawab bagaimana,,,soalnya saya udah lama ga pacaran" jawab malu Baekhyun. " Tapi, saya juga suka sama kak Chanyeol kok, namun susah bagaimana untuk merespon. Saya tau kalo dia memang mendekati saya dengan melihat perlakuannya tersebut"

Beliau tersenyum kepada Baekhyun, "ini pertama kamu pacaran sayang?"

"Emm, sebenarnya saya udah sekali pacaran itupun udah lamaaaa sekali, jadi saya bingung gimana mau nanggepinnya" jawab Baekhyun malu.

"Sayang, Chanyeol itu bukan tipe yang suka sekali ngenalin pacarnya atau perempuan yang dia suka ke tante atau om, tapi dia pernah sekali pacaran yang tante tau dan di kenalin ke kami tapi sayang ternyata dia hanya manfaatin Chanyeol untuk taruhan. Chanyeol tau marahlah dia padahal waktu itu sayang kali dia.

Baekhyun menutup mulut tak percaya, " serius tante?"

"Ya, makanya setelah itu dia gapernah bawa pulang perempuan atau cerita cerita pacaranya. Kasian kali tantr liat dia jadi so cool gitu. Sebel kali aku klo nyuruh dia pacaran atau kencan buta gapernah beres" ceritanya sambil kesal.

"Tante tuh sebel kali sama tuh perempuan yang bikin Chanyeolku jadi dingin kaku begini. Untunglah dia punya dua sahabat sama nakalnya Sehun sama Kai. Tante rasa kedua temannya udah punya pacar anak tante sendiri yang belom. Sayang kali tante sama anak satu satunya tuh"

"Tante, sebenarnya saya juga suka sama Kak Chanyeol, tapi saya ga nyangka kalo di sukain balik, asal tante tau dia fans banyak sekali di kampus"

"Dah ku tebak kalian saling suka" ungkap mamah Chanyeol. "Sok ganteng kali dia sampe banyak yang suka" dengusnya.

"Iya tante begitu emang kondisinya. Lalu apa bole saya berhubungan sama Kak Chanyeol? Saya ijin dulu sama tante mumpung kita saling kenal saat ini" tanya pelan Baekhyun.

[✓] I'm Gonna Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang