"idih dih asik juga nih bbqnya dah mateng" ucap Baekhyun dengan semangat melihat Chanyeol membawa sepiring daging hasil kerja kerasnya memanggang tadi.
"Nih, di makan capek manggangnya, panas, gerah pula"
"Duduk ayang makan deh bareng" Baekhyun mempuk-puk tanah yabg di lapisi karpet di sebelahnya.
"Syahdu banget malam, makan bareng sepiring gini"
"Ga kerasa udah 2 hari aja disini, makasih ayang udah ngajakin ke tempat seru"
"Huum,, aaakk"
Dengan suasana malam yang dipenuhi bintang, dengan menikmati pemandangan malam yang tak kalah jauh indah. Lampu hias memberi kesan benderang yang menambah keindahan malam.
Baekhyun asik dengan piring berisi bbq buatan Chanyeol tadi. Di saat tengah kebersamaannya Baekhyun sesekali menyuapi Chanyeol dengan memberi selada. Agaknya effort iya untuk memberi sayur di daging karena susahnya Chanyeol dengan sayur.
"Makan juga dong seladanya kak"
Dengan cemberut, "gaenak dagingnya aja"
Baekhyun dengan mata sipitnya melotot ditambah side eye membuat Chanyeol mengurungkan niat untuk memprotes kembali.
Setelah drama selada dan ke ngerihannya, Chanyeol tiduran di paha Baekhyun dengan tambahan sebuah elusan yang Baekhyun berikan.
"Ih ga nyangka bakal sampe sini kita kak"
"Kan aku ganteng kalo kamu ghosting berarti ga beres"
Baekhyun mengernyit heran atas ucapan Chanyeol yang kelewatan PD tersebut.
Dengan menyentil dahi Chanyeol, "kaya bukan Chanyeol biasanya huhuh"
Keduanya tertawa karena tingkah konyol Chanyeol yang mulai terlihat setelah 5 bulan bersama.
"Kalo dulu ga di terima aku kayaknya di bully mamah terus deh"
"Iseng sih, jadinya tante gemes"
"Mamah gitu-gitu sayang kali, anak satunya nih boss"
"Seru, sefrekuensi dengan mamah tuh loh"
"Pura-pura aja nyari kamu, aslinya mah gengsi mau nanya kabarku"
"Bagus dong! Kamu juga jangan lupa suka ngabari kalo kemana-kemana"
"Main game yuk yang" Chanyeol bangun dari tidurannya.
"Game apaan sih, jangan aneh-aneh deh"
Chanyeol menoleh kesana kesini,"dua orang kemana?"
Melihat Mingyu dan Wonwoo tak lagi di pandangan mereka menjadi antensi Baekhyun ingin tau.
"Gatau tadi juga lagi makan di situkan? Biarinlah dah gede mungkin jalan berdua keluar"
"Lha gapapa yang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I'm Gonna Love You
Фанфик[END] Baper sama kating ga salah kan? 📝CHANBAEK GS 📍Lokal Fanfiction ©groovychny1,2023 Start:14/07/23 Finish: 10/02/24