"Sekian bedah naskah kali ini, gue harap kerja sama kalian buat sinematografi kali ini" ucap Changmin mengakhiri pertemuan.Setalah peserta bedah naskah keluar dari ruangan, Baekhyun beserta kedua temannya menuju kantin untuk makan siang.
"Baek, gimana Kak Chanyeol?" tanya Luhan.
"Maksud lo apanya?"
"Lanjutan hubungan lo"
"Biasa aja, emang harus kek mana?"
"Emang blom ada ngobrol apa gitu ke lo" nimbrung Kyungsoo.
"Kek biasanya"
"Kata Kai, dia emang udah srek ama lo Baek makanya sering ngajakin lo"
"Gue tau kok Kyung, yakali jelas gitu"
"Toh selama ini ga ada bilang suka, ya gue masa harus maksain"
"Halah, tiap curcol ke Kai sama Sehun sih ngomongnya suka tapi ga ada progress tuh" julid Luhan sebal.
Baekhyun tertawa mendengar julid-an dan dumel Luhan. Baekhyun tau kok maksud Chanyeol, dia bukan cewe naif so gatau. Lagian ia merasa gapantes dapet pacar spek Chanyeol udah ganteng, pinter mama degemnya banyak. Gimana kalo terjadi, ga bisa ngebayangin ketenangan idupnya selama ini. Siapa yang ga mau sama Chanyeol, dia juga aktif di paduan suara kampus udah jago nyanyi jago main alat musik lagi, se-perfect itu. Baekhyun cukup tau diri meski sebenarnya juga menyukai Chanyeol apalagi dengan beberapa interaksinya dengan Chanyeol.
~Setibanya di kantin~
Baekhyun nitip pada kedua sahabatnya yang lagi pesan makanan dan tugasnya mencari tempat makan.
"Bu, saya mie soto sama es blewah ya meja 3" ucap Kyungsoo sambil mencari keberadaan Baekhyun duduk.
"Bu, nasi goreng satu, soto ayam satu, 2 es teh ya meja nomer 3 juga" lanjut Luhan memesan.
"Siap eneng-neng cantik, tunggu dulu ya"
"Iya, bu"
Keduanya kembali ke meja bersama Baekhyun. Sambil nunggu pesanan mereka ngobrol ala ciwi-ciwi seperti biasa membahas gosip terbaru.
"Eh Sehun katanya mau gabung, boleh ga?" Tanya Luhan pada kedua temannya.
"Paling bawa antek anteknya kan, tapi Kai ga ada bilang apa-apa sih" sahut Kyungsoo.
"Boleh aja sih, emang kenapa? Tuyul lo pada lagi nyari tuannya"
Mendengar ucapan Baekhyun ketiganya tertawa.
"Gila kalian ketawa kek orang stres" ucap Kai setelah tiba di meja.
"Anjir lo, ngagetin aja ngomong ga pake salam"
"Lebay lo Han"sewot Kai.
"Udah pesen makan sana kalian bertiga".
Mendengar kata bertiga, membuyarkan Baekhyun saat main hapenya. Ia mendongak ternyata didepannya ada Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I'm Gonna Love You
Fanfic[END] Baper sama kating ga salah kan? 📝CHANBAEK GS 📍Lokal Fanfiction ©groovychny1,2023 Start:14/07/23 Finish: 10/02/24