Prolog

2.4K 67 4
                                    

Haii, kenalin aku meMissss1, ini kali pertama aku bikin cerita sih dan tentunya seputar remaja.

Jadi sebelum baca wajib follow wattpad aku dulu ya dan tentunya

jangan lupa vote dan komen dan share cerita ini.

*****

Di tengah malam yang sunyi, di sebuah ruangan yang gelap gulita dengan bangku dan meja yang berjajar dengan keadaan yang rusak, terdapat seorang pelajar yang tidak dibilang baik baik saja.

Bagaimana tidak baik baik saja! Pelajar 17 tahun yang masih lengkap mengenakan seragam putih Abu-Abu, dengan penampilan kusut dan sudah basah kuyup akibat disiram dengan air yang tidak tau air apa.

"tolong!!" Lirihnya, sambil mengedor pintu disampingnya berharap ada yang mendengar, dan membukakan pintu gudang tersebut, air mata yang tak berhenti menetes dari sudut matanya, dia sudah berharap keluar dari tempat ini, dia takut gelap, tiba tiba terdengar suara langkah kaki dengan tergesa-gesa.

" Eris kamu di dalem" Ucapnya sambil berusaha membuka pintu gudang tersebut

Cekrek
Cekrek
Cekrek

"ini mana lagi kuncinya" Lanjutnya panik bagaimana tidak panik di dalam sana terdapat seorang yang menunggu kehadirannya.

" Ya dobrak aja goblok!  ngapain lu berusaha buka, udah tau di kunci " Ujar salah satu temenannya sambil memegang senter untuk menerangi sekitarnya, karena tempat tersebut benar benar gelap.

" Eris kamu jangan deket pintu dulu ya! aku mau dobrak pintunya dulu " Titahnya terhadap Erisca Gabriella, yeah Erisca Gabriella,  yang sering di sapa dengan sebutan Eris, sosok gadis yang sabar dalam menghadapi pacarnya, dan penyuka makanan pedas apa lagi yang bernama seblak, menurutnya seblak adalah makanan pedas terenak.

"I- iya " Jawab Eris dengan berusaha menjauh dari pintu tersebut, jujur dia takut di sini, dan untung pacarnya datang, walau sedikit terlambat, dia adalah Caka Radhitiya Ifandi sering disapa dengan radhit, dia sering dijuluki oleh sahabatnya playboy bagaimana tidak di juluki playboy? tiap minggu pasti gonta ganti pacar, tapi anehnya Eris  yang betahan lama selama setahun ini belum pernah putus, tapi ya, tetap aja dia selalu berselingkuh di belakang Eris, katanya sih dia belum bosen dengan Eris, dan katanya juga Eris itu mainannya! entah itu benar atau tidak.

Erisca GabriellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang