C02

516 71 14
                                    

"FANSIGN BTS"

Sesampainya kamu di tempat Fansign, kamu kebingungan karena disana sudah banyak sekali orang, sampai pada akhirnya ada yang menegurmu..

"Hay, apa kamu sendirian disini?"

Seseorang itu menepuk pundakmu..

"Oh Hay.. Yaa Aku sendiri disini, Senang bertemu dengamu"

Jennie menjabat tangan itu yang sedari tadi terulur..

"Senang bertemu dengamu juga, Kenalkan Aku Roseana Park, Kau bisa memanggilku Rose, kalau boleh tau siapa nama mu ? dan kau berasal dari mana ?"

"Aku Ruby Jane panggil saja Jennie, Aku datang dari New Zealand"

"Baiklah kita sambung nanti untuk mengobrolnya ya, sepertinya acara akan segera dimulai"

Seketika ruangan itupun penuh dengan teriakan para ARMY disana, Dan saat ketujuh Member BTS memasuki ruangan, suasana disana semakin riuh..

"Jane lihatlah mereka! apa mereka benar-benar nyata?! YAAAKKK!! PARK JIMIN!!!"

"Kau benar sekali Rose! Aaah Min Yoongi!!!"

Taehyung sontak menoleh karena teriakanmu yang cukup nyaring dan suara yang cukup familiar, menatapmu dengan cukup tajam Taehyung pun bersmrik disana..

"Aku menemukanmu!"

"Tapi tunggu mengapa dia meneriaki Suga Hyung! gadis menyebalkan!" - batin Taehyung

--*******--

Jennie terus meneriaki nama Suga dengan sangat lantang dan kencang..

"Kyaaaa!!! Suga Oppa!!!!! Aku disini!!!"

Begitulah teriakan yang keluar dari mulut Jennie..

Suga yang mendengar terikanmupun menoleh dan tersenyum, lalu dia berkata menggunakan MIC nya..

"Hey gadis yang disana! suaramu lantang sekali, apa yang kamu makan sebelum datang kemari ?"

Jennie yang merasa ter notice pun melompat-lompat kegirangan dan mengguncang-guncangkan tubuh Rose yang ada disebelahnya, sementara Taehyung yang sedarai tadi tak berhenti mentapmu pun membatin..

"Apa dia tidak sedikitpun tertarik padaku? mengapa hanya Suga Hyung yang sedari tadi dia teriaki dan panggil namanya?. Aish Siaall!! Kenapa dia cantik sekali!!"

Acara Fansign pun dimulai, dirimu sudah sangat tidak sabar ingin naik kesana, ketika sedang menunggu, akhirnya tibalah giliranmu yang naik ke atas sana, sampai pada akhirnya kau fokus pada Suga disana..

"Oppa, Terimakasih"

Taehyung menatap tajam pada Jennie! bisa-bisanya dia tidak memandang Taehyung sama sekali! apa dirinya kurang tampan?..

"Lihat saja Nini! aku akan bersikap dingin padamu! ini balasan karena kau sedari tadi mengabaikanku!"

Tapi kenyataan yg ada adalah, Taehyung tak bisa memperlihatkan sifat dinginnya dan malah selalu tersenyum pada Jennie..

"Annyeeong Tae Oppa" suara lembut itu masuk kependengaran Taehyung

Taehyung membatin dan mengumpat ketika Jennie benar-benar ada dihadapannya..

"Siall!!! ternyata dia sangat cantik sekali saat sudah dihadapanku saat ini" - batin Taehyung

"Mengapa malah aku yg merasa canggung! ah bodoh sekali kau KIM TAEHYUNG!!" - Dalam hati memaki dirinya sendiri

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang