Rose menarik lengan Jennie agar duduk dibarisan depan sebelum banyak para ARMY yg datang dan berebut duduk di barisan depan..
"Ah untunglah kita datang lebih awal, Ayo cepat kedepan, sebelum banyak yg datang!!"
Sedikit berebut dengan bebrapa ARMY akhienya kau dan Rose mendapatkan tempat duduk, suasana di dalam Mall sudah mulai padat..
"Akhirnya kita dapat tempat di depan!!"
Sementara itu diruang tunggu BTS, Taehyung tak henti-hentinya menatap layar ponselnya..
"Mengapa dia tidak membalas pesanku, apakah dia sudah sampai?" - batin Taehyung
30 menit kemudian acarapun dimulai..
Jennie tengah berfikir, apakah dibelakang sana ada Taehyung?..
setelah beberapa sambutan dilakukan tiba saatnya BTS untuk keluar..
"MC : Mari Kita sambut BTS!!!!!!!"
Seketika mall riuh dengan suara teriakan, saat member memasuki Mall dan naik ke atas panggung..
Taehyung yg melihat kehadiranmupun sedikit tersenyum, ternyata kau duduk di depan, namun Taehyung ingin sekali melempar selimut untuk menutupi pahamu yg terekpose..
"Kenapa dia senang sekali memakai pakaian pendek!! ingin sekali ku ganti rok itu!" - Batin Taehyung
Jennie yg merasa di perhatikanpun seketika melirik dirinya apa ada yg salah dengan dirinya ?
Semua memberpun melakukan sambutan sebagai Brand Ambasador tersebut terutama RM yg hampir menghandle semua pertanyaan..
Namun Taehyung sedari tadi tak mengalihkan pandangnya padamu..
Jennie pun melambaikan tangannya pada Taehyung sambil tersenyum, Taehyung malah salting dibuatnya, itu membuatmu tertawa karena melihat Taehyung menahan tawanya..
40 menit telah berlalu dan acara pun telah usai..
"Ah! aku tidak ingin acara ini berakhir" Ucap Rose
"Aku bahkan belum banyak memotret"
"Apa kau lapar? Ayo kita pergi makan!!!"
"Aku bahkan sangat kelaparan Rose, saat pagi tadi aku tak sempat sarapan"
Lalu kalian pun pergi ke resto yg ada di dalam Mall tersebut..
"Kau sudah kemana saja selama di Korea Jane?"
"Aku bahkan belum kemana-mana Rose, ini hari ketiga ku di Korea"
"Aku bisa menemanimu berkeliling Korea, bagaimana?"
"Benarkah? Ah senang sekali rasanya aku sangat ingin jalan-jalan, bahkan aku sudah membuat daftar akan kemana saja aku selama di Korea"
Tak lama pun ponsalmu berdering dan melihat ternyata Taehyung yg menelpon mu..
"Kau dimana? cepat ke basement aku menunggumu disini!!!"
"Tidak bisa, aku sedang makan bersama temanku!!"
"Tidak ada waktu lagi, cepat datang kemari"
Taehyung memutus telponnya sepihak..
Jennie yg melihat panggilan itu terputuspun merasa kesal..
"Wah! Apa-apaan dia ini!!"
"Rose maafkan aku, aku harus segera pergi, aku lupa jika ada janji"
"Yah sayang sekali, yasudah pergilah hati-hati dijalan Jane"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
RomanceRuby Jane atau biasa d sapa dengan Jennie, seorang gadis fansgilr yg bercita cita ingin bertemu dengan Idol nya yaitu BTS, memiliki seseorang yg dikenalnya melalui media sosial, seorang itu berasal dari korea, namun Jennie tak mengetahui bahwa seseo...