C07

451 60 11
                                    

Karena mood ku sedang bagus 🤭
Jdi aku ingin up crta ini .. hihi
Aku cukup puas karena membungkam
Ship sebelah yg bilang aku ngeklaim picture mereka karena ku pakai Cover Story sebelah..

Kalau yg tau Tiktok ku, silahkan mampir ke VT dan tinggalkan jejak disana ya 🥰

Happy Reading guys
=============================================

Rose segera menuju ketempat dimana Jennie mengirimkan Lokasinya, setelah menempuh waktu sekitar 30 menit, Rose melihat Jennie yg terduduk sambil kedua kakinya, dan menyembunyikan wajahnya ..

"Yaaaak!!! Jennie! apa yg kau lakukan disini?" Rose sedikit berlari saat menghampiri Jennie

Mengangkat wajah Jennie dan melihat keadaannya, wajah Jennie sangat pucat dan bibirnya pun sedikit membiru karena kedinginan..

"Yaaak!! apa kau bodoh?! atau kau sudah gila?! kenapa keadaanmu seperti ini, mengapa berantakan sekali penampilanmu?!"

Jennie sedikit membuka matanya, dia melihat samar-samar sosok yg ada dihadapannya itu..

"Rose, kau kah itu?" dengan suara parau Jennie bertanya

"Ah lebih baik kau diam dan jangan banyak bicara!!"

Rose membopong tubuh Jennie masuk kedalam Taxi dan membawanya pulang ke apartement miliknya..

Sesampainya di apartement Rose, Rose membaringkan tubuh Jennie dikasur miliknya, membantu gadis itu mengganti pakaiannya, setelah selesai dengan itu semua, Rose melihat mu yg tertidur pulas..

"Sebenarnya apa yg terjadi padamu Jane?" Rose berucap sembari membenarkan selimut Jennie

Namun Ponsel milik Jennie berdering sedari tadi..

"Ponselnya selalu berdering sedari tadi, mungkinkah ini panggilan penting?"

Akhirnya Rose pun menjawab panggilan itu dengan menggeser tombol Hijau..

"Hallo"

"Mwo? siapa ini ?" disebrang sana Taehyung terkejut karena yg mengangkat ponsel Jennie adalah orang lain "bukankah ini ponsel Jennie?" Tanya Taehyung

"Kau benar, aku temannya, saat ini Jennie sedang tidur karena badannya basah kuyup"

"Mwo? dia basah kuyup? apa dia baik-baik saja?" Taehyung mulai khawatir dengan keadaan Jennie

"Memangnya kau siapa?"

"Aku kekasihnya"

"Kau kekasihnya?! dengarkan aku! dia menelfonku dan memintaku menjemputnya, dia sangat kacau saat ku temui badannya menggigil wajahnya pucat..." Ucapan Rose terpotong oleh Taheyung

"Dimana alamatmu?!"

"Baiklah akan ku kirimkan alamat apartementku"

setelah itu Rose menutup sambungan telpon itu, namun ada yg aneh dengan panggilan itu..

"Apa hanya perasaanku saja? aneh sekali mengapa suara pria itu sangat familiar sekali ditelingaku?"

Saat asik dengan lamunan mu, tak lama Jennie pun terbangun dari tidurnya..

"Rose..." Suara parau itu memanggil

"Ugh Jennie kau sudah bangun? bagaimana keadaanmu?"

"Aku baik-baik saja Rose, maaf aku merepotkanmu"

"Kau ini, bicara apa sih? Kau bisa menelfonku kapanpun kau membutuhkan ku, sebenarnya kau kenapa Jane? tadi itu sangat membahayakan dirimu, bahkan kau tidak kenal siapapun disini, tolong lain kali jangan lakukan hal bodoh itu lagi ya?."

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang