C05 🔞‼️

1K 59 27
                                    

Jennie mengusap air mata yg turun di pipi Taehyung..

"Jangan menangis..."

"Ah maafkan aku. Aku tidak tahu mengapa air mataku keluar"

Taehyung segera mengusap wajahnya kasar untuk menghapus air mantanya..

"Apa kau yakin tentang perasaanmu?. Aku tidak percaya jika Idol sepertimu mencintaiku"

"Cukup beri aku kesempatan dan aku akan membuktikannya!!! kumohon Jennie-aa"

Jennie yg tak tega melihat Taehyung pun akhirnya memeluk pria itu dengan sangat erat..

"Aku mencintaimu Taehyung"

Taehyung membalas pelukan itu tak kalah erat sambil berkata..

"Kau tau betapa bahagianya aku saat ini!!!"

Mencium pucuk kepala Jennie..

"Baiklah kau pasti lelahkan, sekarang pergilah tidur, ini sudah sangat larut, dan bawa selimut ini"

Jennie berjalan menaiki tangga sambil membawa selimutnya..

"Kau juga cepatlah tidur Tae" Ucap Jennie canggung

"Iya Jane" Tersenyum canggung

Setelahnya kalian malah terlihat canggung satu sama lain, namun Jennie dan Taehyung sama-sama berbalik dan Taehyung berlari menghampiri Jennie dan mempertemukan kedua benda kenyal itu..

Yaa! Taehyung mencium Jennie, menarik tengkuknya untuk memperdalam ciumannya, Jennie begitu dibuat mabuk oleh Taehyung, ciuman ini benar-benar nikmat sampai Jennie sendiri sulit memproses apa yg sedang terjadi..

Menautkan bibir masing-masing, menikmati setiap lumatan yg diberikan, mereka terhanyut di dalam sana dengan suasana Hujan diluar sana, seakan mendukung apa yg seharusnya terjadi..

"ahhh"

Suara desahan itu keluar dari mulut Jennie, melepaskan tautan keduanya, meghirup oxigen yg hampir habis oleh keduanya, saling pandang dan tertawa akhirnya Taehyung menggendong tubuh Jennie menuju kamar ..

Membaringkan tubuh Jennie diranjang, Taehyung mulai menciumi kembali wajah Jennie membangkitkan kembali gairah pada diri masing-masing, Taehyung dengan mudahnya membuat Jennie terangsang dengan segala sentuhannya..

Taehyung mendekatkan wajahnya pada area telinga Jennie menjilatnya dan menghisapnya lembut, membuat Jennie melenguh dalam kukungan Taehyung, menurunkan ciuman itu pada leher jenjang Jennie dan meninggalkan beberapa bekas kemerahan pada leher putih Jennie..

Tangan taehyung tak tinggal diam, dia mulai membuka satu persatu kancing piama jennie, hingga Payudara Jennie menyembul disana, Ciuman itu semakin Turun ke area Payudara Jennie, membuka baju dan Bra yg Jennie kenakan, Taehyung memainkan Lidahnya pada puting merah muda milik Jennie, menjilat dan memilin puting pada payudara satunya meremas lembut buah dada itu dengan lembut..

"ahhhhh..... sshhhh....."

"Mendesahlah sayang, panggil aku sebut namaku dalam desahan indahmu"

"ahhhhh... Tae.....hyung....aahhhhhh...."

Taehyung semakin bernafsu mendengar setiap desahan yang jennie, semakin menurunkan ciumannya pada area kewanitaan Jennie, Taehyung sembari menarik celana dalam Jennie agar terlepas dari tempatnya..

Saat Taehyung berhasil melepasnya dan berhenti tepat dihadapan Vagina Jennie, Taehyung tersenyum ada rasa bahagia dan bangga karena gadis yg selama ini dia kenal akan menjadi milik dia seutuhnya, dia yg pertama dan begitupun sebaliknya Jennie adalah yg pertama untuk Taehyung..

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang