C08

461 47 11
                                    

Keesokan harinya..

Jennie terbangun dari tidurnya dan melirik kearah samping, namun Taehyung sudah tidak ada disana..

"Ah Jam berapa ini? Ternyata dia sudah pergi, kenapa tidak membangunkanku?"

Tak lama ponsel Jennie pun berdering, ternyata Taehyung yg menelfon kau pun segera menggeser tombol hijau itu dan menjawabnya..

"Bangunlah! sudah jam berapa ini ? jangan lupa sarapan ya, tidak perlu mandi tidak apa-apa semalam sudah mandi cukup lama"

Jennie teringat kembali kejadian semalam..

"Yaaak h-hentikann! Lagi pula kenapa kau menyeretku kedalam kamar mandi sih?!" Ucap Jennie kesal

"Ntahlah hanya ingin saja" Taehyung bersmrik disebrang sana "Baiklah.. Aku ada syuting hari ini jaga dirimu baik-baik, akan ku tefon lagi nanti, bye sayang"

Panggilan itupun terputus oleh Taehyung..

Jimin dan Namjoon yg sedari tadi memperhatikan Taehyung pun tersaenyum dan menggoda Taehyung..

"Sepertinya berjalan dengan lanacar ya?" Tanya Jimin menggoda

"Kurasa bukan hanya lancar tapi sangat amat lancar" Ucap Namjoon

Taehyung sedikit menahan rasa malu akibat godaan dari Jimin dan Namjoon..

"Sudah-sudah, V cepatlah kau keruangan PD Nim" Titah Namjoon

"Aku? Ada apa Hyung?" Tanya Taehyung Kaget

"Tentang Projek drama terbarumu"

"Ugh Sial!! dia benar-benar bersungguh-sungguh akan hal ini" bergumam dan pergi meninggalkan ruangan menuju ruangan PD Nim

Sesampainya disana Taehyung melihat PD Nim sudah duduk di kursi kebesarannya..

"Aku takkan basa-basi V, Langsung saja ku katakan Project Drama mu dimulai minggu depan"

"Mwo?! Minggu depan?! T-tapi PD Nim.. Tour Konser BTS sebentar lagi, bagaimana aku bisa fokus dengan BTS jika aku melakukan syuting drama?"

"Kau tidak punya pilihan V dan kenapa kau malah membuat Yerin marah?! Kau membuat ayahnya membatalkan menjadi Investor kita!"

"Dia membuatku kesal!"

"Untung saja kita masih memilki investor dari Luar Negeri, jadi kuharap kau menjaga sikapmu V!"

"Tunggu dulu! PD Nim aku tak ingin satu drama dengan Yerin!"

"Kau Pikir dengan kau membuatnya marah dia masih ingin melakukan syuting drama nya bersamamu? Kau akan satu drama dengan Krystal Jung"

"Mwo?! Krystal Jung yg terkenal dengan Ice Queen itu?"

"Jaga Ucapanmu V, itu hanya Image yg dia buat!"

Setelah selesai dengan PD Nim Taehyung kembali ke ruangan dimana tempat itu akan di jadikan tempat syutingnya dan BTS memulai syuting ..

--*******--

Sedangkan disisi lain..

Apartement Jennie..

"Kemana Rose, kenapa dia masih belum datang juga? lama sekali?"

Tak lama suara bell pun berbunyi..

"Jennie ini aku, ayo buka pintunya cepat" Ucap Rose sambil berteriak

Jennie pun berlari kearah pintu dan membukakan pintu itu..

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang