2

376 40 5
                                    

Ella Pov.

Pagi pagi aku harus segera kesekolah karena hari ini adalah hari pertamaku disekolah, ya aku baru saja pindah sekolah karena mamaku. Oh iya perkenalkan namaku Gabriela Abigail Mewekang biasanya sih orang orang panggil aku Ella.

"Sayang, ayo berangkat kamu ga mau telat dihari pertama kamu sekolah kan?" Ucap Mamaku.

"Iya ma, ini udah siap kok."

Akhirnya aku berangkat kesekolah bersama mamaku.

Sesampainya didepan sekolah aku pun turun dari mobilku dan berpamitan kepada mamaku.

"Yakin nih ga mama temenin?" Tanya mamaku.

"Gausah ma, aku bisa sendiri kok."

"Yaudah, semangat belajarnya ya sayang."

Aku lalu berlari masuk kesekolahku karena aku harus menuju keruang guru, tapi saat aku sedang berlari tanpa sengaja aku menabrak seseorang.

"Aduh, kamu kalau jalan liat liat dong." Ucap seseorang yang aku tabrak.

"Maaf kak, aku buru buru soalnya." Ucapku meminta maaf kepada orang itu sambil sedikit menundukan badanku lalu aku segera pergi karena aku takut telat.

Ella Pov End.

Setelah masuk kekelasnya ternyata Ella sekelas dengan Raisha alias adik Callie yang ia tabrak tadi pagi, saat jam istirahat Raisha mengajak Ella untuk pergi kekantin bersama.

"La, kekantin yuk?" Tanya Raisha ke Ella yang sedang memasukan bukunya kedalam tasnya.

"Boleh, kebetulan aku juga udah laper."

Akhirnya Raisha dan Ella memutuskan kekantin bersama, keadaan kantin saat jam istirahat pertama sangat ramai sehingga Raisha dan Ella kebingungan untuk duduk dimana, saat sedang menoleh mencari tempat duduk Raisha dipanggil oleh seseorang.

"Sha, sini duduk sama kita masih ada bangku kosong nih." Ucap seseorang yang ternyata dia adalah Indira yang sedang duduk bersama Callie.

"Iya kak, La yuk kesana ada bangku kosong tuh." Ajak Raisha ke Ella.

Sesampainya dimeja makan, Ella pun duduk didepan Callie.

"Mau pesen apa La? biar aku yang mesenin." Tanya Raisha ke Ella

"Eum, samain kayak kamu aja Sha."

"Yaudah bentar ya."

Sembari menunggu Raisha kembali memesan makanan, Ella pun diajak ngobrol oleh Indira dan Callie.

"Kamu murid baru ya? aku ga pernah liat kamu sebelumnya soalnya." Tanya Indira.

"Iya kak, aku baru pindah hari ini." Jawab Ella.

"Oalah pantesan, btw salken ya aku Indira dan ini Callie."

"Salam kenal juga ya kak, aku Ella."

"Loh, kamu yang nabrak aku tadi pagi kan?" Tanya Callie ke Ella karena dia tidak asing dengan suara Ella.

"Eh? iya kak maaf ya, aku buru buru tadi soalnya." Jawab Ella sembari meminta maaf.

"Iya gapapa, santai aja."

Setelah menunggu beberapa saat akhirnya Raisha kembali dengan membawa nampan yang berisi makanan.

"Nih, aku beli bakso tadi kamu doyan kan La?" Tanya Raisha.

"Doyan kok, makasih ya Sha."

"Kalian udah kenalan sama Ella belum?" Tanya Raisha kepada Callie dan Indira yang sedang meminum es tehnya.

"Udah kok tadi sambil nungguin kamu pesen makanan." Jawab Callie.

Raisha pun hanya ber oh ria saja mendengar jawaban kakaknya itu, setelah selesai makan Ella dan Raisha pun ingin kembali kekelasnya tapi tiba tiba saja Callie memegang tangan Ella.

"Eh, kenapa kak?" Tanya Ella karena dia kaget tangannya dipegang sama Callie.

"Boleh minta nomor kamu ga?" Tanya Callie sembari melepaskan pegangan tangannya lalu memberikan ponselnya ke Ella.

Ella lalu memberikan nomornya, lalu dia pergi kekelasnya bareng Raisha.

"Buset, sat set sat set banget nih mbaknya." Ucap Indira sembari menyenggol Callie.

"Ga tau kenapa, aku tertarik sama Ella Dir."

"Baru juga kenalan Cal, udah suka aja." Ucap Indira sembari tertawa.

"Udah ah ayo kekelas, bentar lagi masuk." Jawab Callie sembari meninggalkan Indira dikantin.

"WOI TUNGGUIN DONG." Teriak Indira Ke Callie karena ia ditinggal begitu saja sama Callie.

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Tbc

sorry klo alurnya ga jelas, abaikan typo ya hehe🙏

DAYLIGHT (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang