Disebuah ruang kelas tepatnya kelas 10 Mipa 1 terlihat 3orang gadis yang sedang duduk dibawah, yup mereka adalah Ella, Raisha, dan Giselle. Kebetulan hari ini kelas mereka lagi jamkos, jadi mereka bisa sesuka hati mereka.
"WOI ITU BELAKANG LU SEL AHH, LOLOT BAT LU" Ucap Raisha emosi ke Giselle pasalnya mereka berdua sedang bermain codm berdua.
"Sabar anj, itu musuhnya kek belut." Jawab Giselle sembari memutar bola matanya malas.
"Aelah kalahkan kita, lu sih." Ucap Raisha yang langsung keluar dari gamenya.
"Yaudah iya maaf."
"Sel, tu anak sibuk bgt ngapain?" Bisik Raisha ke Giselle saat dia melihat Ella sibuk banget sama handphonenya.
"Ngegame kali, tuh liat hpnya miring." Balas Giselle enteng.
Ella yang merasa sampingnya sunyi pun menolehkan kepalanya kearah Raisha dan Giselle yang sedang membicarakan dirinya.
"Ngapain kalian bisik bisik? parah banget ngomongin orang pas ada orangnya disini." Ucap Ella sembari menyudahi bermain handphonenya.
"Dih kaga, kepedean lu." Balas Raisha.
"Kantin yuk, laper gue lagi bm ayam geprek nih." Ucap Ella berdiri sembari menepuk nepuk roknya yg kotor.
"Hayukkk, kangen juga gue sama ayam geprek kantin." Jawab Giselle.
Akhirnya mereka bertiga pun berjalan kearah kantin dan kebetulan Callie dengan teman temannya juga kekantin buat makan.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
"Liat Ella mulu, naksir lu kel?" Tanya Lia saat melihat sahabatnya itu menatap meja Ella terus yang kebetulan meja mereka tidak jauh."Kayak ga tau aja lu li, dia udah lama kali suka sama Ella." Jawab Indira enteng.
"Kaga anjir, ngawur lu pada." Ucap Callie sembari masih terus menatap meja Ella dan teman temannya
Sedangkan dimeja Ella dan teman temannya, giselle menyadari bahwa Callie dari tadi menatap Ella.
"El, diliatin kak callie terus tuh." Ucap Giselle sambil mengaduk minumannya.
Ella yang mendengar ucapan giselle lantas menolehkan wajahnya kearah meja Callie dan teman temannya, dan benar saja saat ia menolehkan wajahnya terlihat Callie yang sedang melihatnya sambil tersenyum, Ella lantas membalas senyuman Callie tersebut.
"Woi apa nih liat cici gue sambil senyum senyum." Tanya Raisha saat melihat tingkah laku sahabatnya itu.
"Cici lu cakep sha, udah punya pacar belum?" Ucap Ella.
"Anjir naksir kak Callie lu el?" Tanya Giselle sembari melihat kearah Ella.
"Engga, ga naksir cuma suka aja."
"Lah kocak, sama aja itu anying." Jawab Giselle sembari memukul tangan Ella.
"Yaudah santai dong anjing, sakit tangan gue." Ucap Ella sembari mengelus elus tangannya yang kena pukulan Giselle.
"Kurang tau gue sih el, setau gue cici gue jarang interaksi sama cowo deh." Balas Raisha membalas pertanyaan Ella tadi.
"Berarti deketnya sama cewe terus?" Tanya Giselle.
"Ga gitu juga anjing, maksudnya gue ga pernah liat cici gue punya hubungan sama seseorang gitu loh." Jawab Raisha dengan kesal.
"Cici lu lucu banget rai." Ucap Ella sembari melirik meja Callie dan teman temannya.
"Huek, coba lu liat kelakuan dia kalau dirumah."
"Parah njir cici sendiri digituin." Ucap Giselle.
"Udah udah ah kenapa malah bahas Callie anjir." Ucap Ella sembari memakan ayam gepreknya lagi.
"Yeuuu, orang elu yang mulai tadi. " Balas Giselle.
"Lu duluan yang negur ya." Ucap Ella tidak terima.
Dan ya, akhirnya mereka melanjutkan makan siangnya dan ngobrol sampai bel masuk berbunyi mereka pun akhirnya kembali kekelas dan saat ingin kembali kekelas Ella tanpa sengaja berbarengan dengan Callie, mereka berdua sempat saling sapa sebelum kembali kekelasnya mereka masing masing.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc.
Note:
huhuhu maaf ya kalau updatenya lama+makin ga jelas, otak aku lagi buntu soalnya😭🙏 maaf juga kalau kependekan, jangan lupa vote yaaa kalau ada saran boleh komen🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYLIGHT (HIATUS)
Fanfiction"Kita bakalan bareng terus kan?" "Tentu saja, kenapa tidak?" Jawab Callie sembari mengelus elus pelan kepala Ella. "Aku takut kamu bakalan pergi ninggalin aku." "Gabakal el, sekarang mending kamu tidur." •••••••••••••••• Warning! cerita ini gxg dan...