Jam sudah menunjukkan lima sore lebih tetapi diruang kelas 11 Mipa 2 masih ada seorang gadis yang sedang membersihkan kelasnya sambil misuh misuh.
"Indira sialan, awas aja besok kalau ketemu gue jambak rambutnya ya anjir." Ucap callie memaki maki sahabatnya itu, pasalnya saat disuruh nemenin Callie buat piket kelas eh Indiranya malah kabur.
Beberapa saat kemudian akhirnya Callie sudah menyelesaikan piket pulangnya meski dari tadi dia misuh misuh ga jelas, setelah mengembalikan sapu dipojok kelasnya ia pun berjalan meninggalkan ruangan kelasnya itu.
"Anjir, jam segini ni sekolah serem banget ya." Gumam Callie sembari mempercepat langkah kakinya.
Saat dia melewati kelas 10 Mipa 1, matanya melihat seseorang didalam kelas itu, karena sudah terlanjur kepo siapa yang jam segini masih dikelas itu diapun memberanikan dirinya untuk mengecek siapa orang tersebut.
"Itu manusia ga si?" Gumam Callie sembari mendekat kearah orang itu.
Saat sampai didepan orang tersebut, ternyata orang itu adalah Ella yang sedang tertidur dimejanya dengan posisi duduk(ini kurang lebih ilustrasinya kayak foto pm Ella tanggal 15agustus hehe🙏)
"Lah? ni anak ditinggal temen temennya balik apa begimana?" Gumam Callie sembari mengamati Ella yang sedang tidur, tanpa Callie sadari saat melihat Ella tidur dia sedikit tersenyum.
"El bangun, ngapain tidur dikelas jam segini?" Ucap Callie membangunkan Ella.
"Eunghh, eh kak Callie?" Ucap Ella kaget melihat Callie ada didepannya.
"Jam berapa ini kak?"
"Jam lima lebih."
"JAM LIMA LEBIH?" Teriak Ella tidak percaya dengan ucapan Callie, pasalnya ia tertidur dari jam dua yang berarti ia tidur sekitar tiga jam.
"Aduh gausah teriak gitu deh el, kenapa kamu tadi masih tidur disini?" Tanya Callie ke Ella.
"Anu, tadi jamkos aku pake buat tidur eh malah keblablasan ga ada yang bangunin."
"Yeu aneh, yaudah mau pulang ga? dah mau malem ini." Ajak Callie.
"Bentar kak aku beresin ini dulu."
Akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk pulang bersama.
"Tadi kamu dianter el?" Tanya Callie saat mereka sudah sampai didepan sekolah mereka.
"Iya kak, duh mana hp aku lowbat lagi."
"Mau pulang bareng ga? kebetulan aku bawa sepeda tadi kesekolahnya."
"Eh? emang gapapa kak?"
"Gapapa, bentar aku ambil sepedaku dulu." Ucap Callie sembari lari untuk mengambil sepedanya yang ia titipkan diwarung sebelah sekolah mereka.
"Ayo naik, aku boncengin."
Setelah Ella naik, Callie pun mengayuh sepedanya dengan kecepatan sedang.
"Rumah kamu dimana el?" Tanya Callie.
"Dikomplek labyrinth nomor 48 kak."
"Wih deket dong, aku dikomplek Asgard."
"Iya kah? kalau gitu bisa main main kita kak." Jawab Ella sembari tertawa.
"Boleh, nanti kapan kapan kita pulang bareng lagi deh."
Setelah memakan waktu perjalanan lebih dari 20menit, akhirnya Callie dan Ella sampai didepan rumah Ella, dan Ella pun turun dari sepeda Callie.
"Ga mau mampir kerumah dulu kak?" Tanya Ella ke Callie.
"Kapan kapan aja deh el, udah malem takut dicariin mamah."
"Yaudah, kalau gitu pulangnya hati hati ya kak."
"Iya el, aku pulang dulu ya."
"Iya kak, sekali lagi makasih ya."
Callie hanya menganggukkan kepalanya dan pergi meninggalkan rumah Ella dengan perasaan yang senang akhirnya ia bisa pulang bersama dengan Ella.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Tbc
Hehehe maaf ya kalau alurnya ga jelass, aku update hari ini karena seneng max menang diGP jepang wkwkwk, kalau ada saran tulis dikomen aja, makasihhhh🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYLIGHT (HIATUS)
Fanfiction"Kita bakalan bareng terus kan?" "Tentu saja, kenapa tidak?" Jawab Callie sembari mengelus elus pelan kepala Ella. "Aku takut kamu bakalan pergi ninggalin aku." "Gabakal el, sekarang mending kamu tidur." •••••••••••••••• Warning! cerita ini gxg dan...