Park Junhee
Seorang merman yang naik ke daratan karena pertemuannya yang tidak disengaja oleh seorang gadis yang tercebur di laut. Menjadi bodoh dan ceroboh namun populer disaat yang bersamaan ketika belajar menjadi seorang manusia. Namun, rasa cintanya yg besar membuatnya rela mendapatkan kutukan para mermaid & merman, melepaskan seluruh hidup nyamannya di dasar laut demi menjadi seorang manusia seutuhnya.
Kang Jooeun
Gadis yang merupakan anak dari sebuah perusahaan kecil di Korea Selatan, karna sebuah tuduhan palsu membuat ayahnya bunuh diri dan ibunya mengalami demensia lebih awal. Memiliki tekad untuk membersihkan nama mendiang ayahnya dan membuat perusahaannya menjadi besar. Bertemu dengan seorang merman yang merubah kehidupannya.
Lee Donghun
Cucu tunggal dari salah satu perusahaan besar di Korea Selatan. Fakta tersembunyi bahwa ia adalah setengah merman karena ibunya adalah mermaid yang menikahi ayahnya yang seorang manusia. Namun, ibunya meninggalkannya lebih dulu karena perceraian orang tuanya. Meski hidup mewah bersama ayahnya, ia tak pernah lupa tentang semua yang diajarkan ibunya.
Ahn Sunhi
Merupakan anak seorang hakim yang hidup penuh kemewahan sejak kecil. Akibat perlakuan manja yang sering ia terima menjadikan dirinya angkuh dan merasa semua di dunia ini miliknya, menyukai Jun meski tau Jun hanya menatap Jooeun. Memaksa hati Jun untuk berpaling ke arahnya.
Kim Sehyoon
CEO perusahaan saingan Donghun. Memiliki ambisi dan tekad yang besar membuatnya menjadi berdarah dingin, akan menghancurkan siapapun yang menghalanginya. Teman masa kecil Jooeun, mencintai gadis itu sejak lama namun cintanya tak pernah terbalas. Mengetahui soal Jun yang menjadi rivalnya, membuatnya melakukan banyak hal gila demi mendapatkan hati Jooeun.
Kang Yuchan
Adik Jooeun yang masih duduk di bangku SMA. Meski masih remaja namun memiliki pemikiran yang dewasa dan sangat peka terhadap sekitarnya. Terlalu overprotektif pada kakaknya sendiri karena trauma masa lalunya soal mendiang ayahnya, meski begitu sifat menggemaskannya akan terlihat saat ia hanya bersama kakaknya.
Kim Byeongkwan
Seorang karyawan yang sangat jenius di perusahaan milik Donghun. Bisa melakukan apapun menggunakan komputer. Bersahabat dengan Donghun dan Jun karena tidak sengaja mengetahui rahasia keduanya. Seorang yang sangat setia kawan dan humoris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Sea
FanfictionJika aku menjadi gelembung dan menghilang aku akan tetap mencintaimu. Bahkan ketika mencintaimu adalah hal yang salah, aku akan tetap melakukannya. Aku akan melindungimu meski aku sudah tidak bisa berenang dan berjalan, karna kau lah mutiara dan tuj...