Setelah berbicara seperti itu Nayra pun langsung pergi dan masuk ke kamar meninggal kan orang yang penuh dengan tanda tanya.
BRAKK
Nayra menutup pintu kamar dengan keras,
Dan membanting tubuh nya ke kasur king sizenya'Miris banget kehidupan lo,' gumam zea.
Zea berjalan ke kamar mandi, setelah selesai mandi ia bertujuan untuk membuat brownis bersama bik Asri.
Zea pun turun dengan memakai hoodie kebesaran dan memakai jeans dan juga rambut yang di sanggul dan polesan make up natural, yang menambah kesan keimutannya.
Tap Tap Tap
suara sendal Zea yang kena dengan anak tangga.
Zea melihat Bik Asri yang sedang menyapu.
"Bik kita buat brownis yuk,"ajak Nayra, Bik Asri pun mengamgguk.
Teman El melongo, ia tidak percaya karena penampilan Nayra yang begitu imut dan lucu.
Sampai di dapur, ia membawa bahan yang di butuh kan, setelah 45 menit berlalu brownis pun jadi, terlihat Nayra yang begitu berbinar.
"Sejak kapan si Nayra suka sama brownis?," tanya Leon kepada Vino.
"Gak tau,"Ucap Vino.
Setelah itu, Nayra menarik tangan bik Asri yang berada di dapur.
"Bik kita makanya di taman depan rumah aja," Ajak Nayra dan bik Asri pun hanya pasrah.
Semua kejadian itu tidak luput dari Laras dan teman nya El dan Vino.
'Manis banget senyum nya,'batin Dion.
'Duh lucu nya adik gw,' batin El.
Tetapi Nayra tidak melirik pun ke arah mereka.
Sampai di taman Nayra memakan dengan lahap nya.
"Kan non Nayra gak suka sama brownis tapi ini kayak suka banget,"batin Bik Asri.
Setelah sudah habis tanpa sisa brownis tersebut, Nayra pun masuk ke mansion dan menuju kamar untuk mengganti pakaiannya.
Ia memakai sepatu hitam celana hitam topi hitam pokok nya serba hitam kecuali kulit nya.
Jam 19:30 ia akan berjalan jalan, dan El dkk belum pulang karna ada pekerjaan sekolah mereka memutus kan untuk belajar bersama.
Tap tap tap
Nayra menuruni anak tangga dengan datar dan dinginya
"Lo mau ngelamar jadi bodyguard?," tanya Vino, Tapi Nayra tak menjawab nya.
"JADI ANAK GAK PUNYA SOPAN SANTUN,"Bentak papah Gio.
"DASAR ANAK PEMBAWA SIAL," sambungnya, dan Nayra pun berbalik.
"Apa saya gak salah denger tentang sopan santun?dan anda juga sebut saya anak pembawa sial?," ucap Nayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEA OR NAYRA
FantasyAuthor dengan segala hormat kepada readers untuk follow akun author terlebih dahulu. Dan jika readers suka sama novelnya mohon untuk vote & kasih kritik. Mksh. ••• Apa kalian percaya tentang transmigrasi jiwa? Tentu, itu terdengar seperti hal yang k...