02 / two.

790 75 2
                                    

[■□□□□□□□□□] 10%
[■■□□□□□□□□] 20%
[■■■□□□□□□□] 30%
[■■■■□□□□□□] 40%
[■■■■■□□□□□] 50%
[■■■■■■□□□□] 60%
[■■■■■■■□□□] 70%
[■■■■■■■■□□] 80%
[■■■■■■■■■□] 90%
██████████ 100%

𝐍𝐨𝐰 𝐥𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠...
𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡...⋙

•------•

"Kalian begitu percaya bahwa omega dan alpha itu beneran ada !? Heii.. alpha dan omega itu hanya cerita dongeng bukan nyata ! Ayolah... Itu hanya sebuah mitos saja" ucapnya jisung. Kedua sahabatnya itu menggeleng sambil memijitkan hidungnya mereka berdua sangat pusing bahwa jisung itu tak percaya kalau alpha dan omega itu nyata.

"Hei ! Kau nya aja yang gak percaya !! Udah umur 19 tahun lu harus nya udah tau ege. Alpha dan omega itu benar-benar Ada. Contohnya aku dan renjun itu seorang omega !" Jawab sahabatnya itu. Sungguh mereka berdua sudah muak dengan tidak kepercayaan nya jisung itu ! Lihat saja dia akan tau nantinya.

"Begini saja kalau aku sudah mempercayai bahwa alpha dan omega itu benar benar ada dan nyata aku akan mencium telapak kaki kalian berdua. Kalau omega dan alpha itu benar tidak nyata kalian berdua harus cium kaki aku !" Ujar jisung.

"Deal ! Aku akan menertawakan mu jika kau bersujud di kaki ku jisung !" Ujar sahabatnya itu dengan senyuman jengkel nya.. dia sudah tak sabar lagi dengan jisung saat bersujud dan mencium telapak kaki mereka.

"Baiklah baiklah.. Renjun.. Haechan.. tolong duduk di tempat yaa sebentar lagi pelajaran akan dimulai" ujar sosok itu. Jisung haechan dan juga renjun pun menengok ke arah belakang siapa yang berbicara tadi ? Ternyata itu wali kelas mereka. Haechan dan renjun pun panik mereka langsung duduk di tempat duduk mereka masing masing, dan pelajaran pun dimulai.

Renjun,haechan. Renjun dan haechan adalah sahabat sejak kecil nya jisung. Dimana mereka berdua lah yang selalu disisi nya jisung. Renjun itu orang nya sangat baik tetapi kesabaran ia itu sangat lah tipis seperti tisu yang di bagi dua karena jahilan haechan itu ! Haechan orangnya sangat jahil. Tetapi sosok itulah membuat jisung selalu semangat menemuinya. Walaupun jisung kadang tidak  suka dengan kelakuan balas dendam dan jahil haechan itu, Jisung menyayangi mereka berdua. Nama panjang mereka sepertinya Huang Renjun dan Lee dong-hyuck. Itu nama aslinya haechan hanya saja jisung menyukai panggilan haechan itu dengan sebutan echan sedang renjun sebutan nama panggilan nya itu dengan sebutan enjun.

•------•
.
.
.
.
.
.

Kini bell sudah berbunyi dan menunjukkan jam pukul 15.00. yang dimana pelajaran yang di ajari oleh guru guru sudah selesai. Mereka pun menata rapikan alat tulis mereka dan menggendong tas mereka masing masing. Setelah itu keluar dari ruangan kelas ini.

Haechan renjun dan juga jisung tak berniat a pulang terlebih dahulu. Mereka bertantang ingin naik gunung tanpa membawa barang apapun hanya memakai tas sekolahnya dan juga memakai baju sekolahnya. Ide nya siapa ini ? Tentu ini si ide beruang atau haechan. Hamster dan rubah itu tertantang dari tantangan beruang itu. Mereka berdua pun menyetujui tantangan itu dan berangkat.

𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡...⋙

Kini mereka bertiga sedang menaiki gunung. Mereka juga sudah membayar tiket untuk masuk ke gunung. Tetapi saat itu haechan dan renjun berjalan duluan meninggalkan jisung. Karena saat itu jisung terpanggil oleh orang yang berjual tiket itu. Katanya..

My Alpha' •|| Jaemsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang