03 / three

696 69 3
                                    

[■□□□□□□□□□] 10%
[■■□□□□□□□□] 20%
[■■■□□□□□□□] 30%
[■■■■□□□□□□] 40%
[■■■■■□□□□□] 50%
[■■■■■■□□□□] 60%
[■■■■■■■□□□] 70%
[■■■■■■■■□□] 80%
[■■■■■■■■■□] 90%
██████████ 100%

𝐍𝐨𝐰 𝐥𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠...
𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡...⋙

------•

"Maksudmu... Aku ?" Ucap jisung sambil menunjuk ke arah dirinya. Jaemin pun mengangguk pelan yang berarti perkataan jisung itu benar.

".... Ckck ! Aku itu bukan seorang omega. Aku hanya seorang manusia biasa yang menjalani hidup normal. Dan juga alpha, omega itu tak nyata hanya di sebuah dongeng saja ! Kalian berempat ini sama sama bodoh mempercayai alpha dan omega itu ada." Ucap jisung menyeringai mereka.

"Kau yang bodoh. Kau saja sudah melihat yang telah terjadi, dimana kalian bertiga dikejar oleh serigala alpha itu. Dan kau masih tak mempercayainya ? Terus otakmu itu untuk apa ? Hanya pajangan ?" Sindir Jeno. Jisung yang mendengar ucapan Jeno pun terdiam.

"Jeno. Tak sopan berbicara seperti itu"

"Maafkan aku, hanya saja kau begitu keras kepala." Ujar Jeno itu sambil meminta maaf. Sepertinya.. mereka berdua adalah alpha baik  ? Baiklah jisung akan memberitahunya sekarang.

"Aku akan memberitahukan indentitas ku dan asal usul ku juga. Tetapi bawa kami bertiga ke mansion mu terlebih dahulu, hari sudah mau gelap takutnya nanti ada alpha yang berkeliaran" ujar jisung. Jaemin dan Jeno pun saling berhadapan dan menyetujuinya. Ya perkataan jisung itu juga benar toh bahwa hutan ini tidak aman. Banyak serigala serigala alpha yang mencari omega untuk kepuasan pribadinya.

•------•

Kini mereka berlima sudah sampai di mansion nya jaemin. Mereka pun memasuki mansion itu, sungguh mansion nya sangat lah mewah ! Tetapi kenapa harus ada di tengah tengah hutan begini ? Cukup menyeramkan.. mereka pun duduk di bangku ruangan tamu itu karena disuruh oleh jaemin.

"Jadi. Ceritakan lah asal usul mu" ucap jaemin. Jisung pun menarik napas nya terlebih dahulu dan menceritakan asal usulnya.

"Kalian pasti semua tau siapa adeknya Park Taeyong ? Jika kalian tak mengenali park taeyong itu siapa. Aku akan memberitahunya, jadi park taeyong itu adalah anak dari Nona park. Dimana Nona park itu adalah omega langka Karena dia keturunan dari Goddes Wolfez. Saat itu Keturunan Goddes Wolfez di serang langsung dari kerajaannya. Semuanya mati kecuali Nona Park. Saat itu Nona park tengah bersembunyi di balik kasurnya, dia menangis sejadi jadinya bahwa bundanya dan juga ayahnya telah mati dibunuh. Dia pun berlari kencang karena ia ingin keluar dari kerajaan ini, takutnya kalau ketahuan ia akan mati dibunuh. Setelah beberapa tahun kemudian akhirnya Nona Park menikahi seseorang aku tak tau siapa namanya. Dia juga tak berani membuka indentitas nya takutnya dia akan dijual nantinya. Dan setelah 1 tahun kemudian Park taeyong pun lahir. Nona park mengira dia adalah seorang Omega ternyata seorang alpha. Jadi dia tak bisa memberikan wujud serigala Goddes Wolfez itu kepada anaknya, kenapa ? Karena Goddes Wolfez itu hanya bisa di wariskan oleh omega, bukan alpha. 1 tahun kemudian akhirnya Nona park pun hamil lagi. Dia berdoa semoga saja anaknya itu omega. Dan benar saja saat itu anak yang lahir adalah wanita dan juga dia seorang omega. Dia merasa lega siapa yang akan bisa menjadi pewaris untuk Goddes Wolfez. Dan tahun demi tahun Adeknya Park taeyong pun hamil. Dan melahirkan seorang anak pria dan anak pria itu omega. Dia merasa bingung apakah pria bisa menjadi omega ? Ternyata pria bisa menjadi omega. Siapa nama anaknya Adek park taeyong itu ? Namanya Park Jisung. Yaitu aku sendiri." Ucap jisung. Jisung pun merasa lelah jadi dia memberhentikan pembicaraan nya terlebih dahulu dan meminum gelas yang sudah diberikan oleh Jeno tadi.

My Alpha' •|| Jaemsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang