↺
[■□□□□□□□□□] 10%
[■■□□□□□□□□] 20%
[■■■□□□□□□□] 30%
[■■■■□□□□□□] 40%
[■■■■■□□□□□] 50%
[■■■■■■□□□□] 60%
[■■■■■■■□□□] 70%
[■■■■■■■■□□] 80%
[■■■■■■■■■□] 90%
██████████ 100%𝐍𝐨𝐰 𝐥𝐨𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠...
⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡...⋙•-------•
"Eoh ?"
Jisung merasa heran, apakah ucapan Jeno itu benar ? Jisung saja tak merasa bahwa feromonnya dan juga feromon jaemin menyatu. Renjun disebelahnya saja keikut ternganga, sungguh seharusnya jisung sudah bisa mencium bau feromon saat berumur 19 tahun, entah kenapa jisung tak mencium bau feromon sedikit pun. Sepertinya jisung harus menunggu berumur 20 tahun supaya bisa mencium bau feromonnya jaemin apakah benar ? Bahwa feromon ia menyatu dengan bau feromon jisung.
"Kau itu baru berumur 19 tahun. Jadi belum bisa mencium bau feromon, hanya saja aku merasa bingung. Seharusnya omega langka atau spesial saat berumur 19 tahun sudah bisa mencium bau feromon, entah kenapa kau tidak bisa" ucap jaemin.
"Ucapan jaemin itu benar. Setiap keturunan goddess Wolfez jika sudah berumur 19 tahun akan bisa mencium bau feromon. Hanya saja ka tidak bisa" ucap Jeno melanjutkan pembicaraannya jaemin tadi.
Jisung merasa benar bahwa ucapan mereka berdua itu benar. Seharusnya jisung sudah mencium bau feromon saat 19 tahun, tetapi jisung tak mengambil pusing. Dia sudah ngantuk ! Saat umur 20 tahun palingan dia udah bisa mencium bau feromon toh, tinggal nunggu aja.
"Aku ngan-"
"AARGHHH"
ucapan jisung terpotong saat mendengar teriakan haechan itu. Sungguh teriakannya sangat lah keras, bisa bisa saat mereka ada di dekat haechan telinga mereka akan rusak dan tidak bisa lagi mendengar, apakah Mark yang ada disana tidak sakit telinganya ? Aneh. Tetapi kenapa haechan berteriak ? Sepertinya haechan berteriak karena kesakitan.. jisung dan renjun sangat khawatir dengan sahabatnya..
Flashback on.
Saat itu mereka sedang berbicara satu sama lain. Ingin me rencanakan bagaimana hiasan nantinya untuk ulang tahun nya jisung. Yah sebentar lagi jisung akan berulang tahun. Dimana dia akan berumur 20 tahun.
Ceklek~
Bunyi suara pintu dibuka itu pun membuat semua penghuni yang ada dirumah ini langsung memperhatikan bunyi suara pintu terbuka itu. Dimana mereka melihat sosok seorang lelaki tampan, jisung renjun dan juga haechan tak mengenali siapa sosok lelaki itu. Tetapi sepertinya haechan mengenali sosok lelaki itu hanya saja haechan lupa.. tetapi yang pastinya jeno dan jaemin pasti tau siapa sosok lelaki itu.
"Kalian membawa anak siapa ?"
Ucap lelaki itu. Jaemin dan Jeno hanya menatap nya dengan wajah datar mereka. Sungguh mereka berdua sangat malas untuk menjelaskan apa yang telah terjadi..
"Mereka bertiga dikejar oleh serigala alpha jahat diluar sana dan menyuruh mereka bertiga masuk ke mansion kita supaya mereka berdua aman. Mark Lee." Ucap jaemin menjelaskan dengan singkat. Mark pun memperhatikan satu persatu muka jisung renjun dan juga haechan... Tetapi tatapannya berhenti karena sosok haechan itu Sepertinya Mark mengenali nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha' •|| Jaemsung
RandomPark jisung, lelaki yang tidak mempercayai adanya alpha, omega. padahal dirinya adalah omega langka. dan hidupnya akan diganggu oleh alpha alpha liar yang ada disana, apakah jisung akan menemukan alpha terbaik untuk dirinya ? Jaemsung lapak ! jangan...