in room🔞.

2.8K 118 11
                                    

18+

Happy reading




--------

Saat sedang dalam perjalanan ingin kerumah mereka, sae yang mabuk berat akhirnya merasakan mengantuk dan akhirnya tertidur pulas dimobil gegara tidak tahan mabuk.

Rin pun sontak melihat sae yang tertidur pulas didekatnya, "cantik"gumam rin.

"duh, makanya kalau gatahan mabuk tuh gausah so' soan." Ucap rin yang sedang mengomeli sae yang tertidur


.....

Sesampai nya dirumah, Rin menggendong kakaknya kekamar. Rin sudah tak kaget lagi melihat kamar kakaknya yang berantakan dikarenakan pekerjaannya. Setelah membaringkan sae diranjang, rin ingin pergi keluar dari kamar sae dan menuju kamarnya sendiri, lantas sae yang sedang berada dimabuk yang berat pun menahan adiknya untuk tidak kemana mana.

"mmh..mau kemana rin..?" Sae

"ah... rin ngantuk, mau kekamar rin" Rin

"...tidak usah, sini tidur sama kakak ajh.."
Sae mengajak rin untuk tidur bersama.

Sontak rin pun kaget karena ulah kakaknya yang mengajaknya tidur bersama, padahal mereka sudah sudah dewasa. Pipi rin memerah "...tidak usah, rin mau tidur dikamar rin saja." Rin

"Jangan. Rin harus temenin kakak disini, pleasee" Sae

"IMUT BANGET COOK"batin rin

"Please ya?" Sae

Rin menghela nafasnya, tak sempat menjawab pertanyaan dari sae, si sulung itu akhirnya menarik si bungsu keranjang bersama, sampai pada akhirnya rin pun terjatuh diranjang kakaknya.

Sae menahan adiknya dengan cara duduk dipahanya."Pilih. Mau temenin kakak tidur atau puasin kakak dulu sebelum kembali kekamar kamu? Hm?" Sae tersenyum kepada adiknya, alias sedang meggoda adiknya, rin.

Wajah rin memerah seperti tomat, Tidak tahan ulah kakaknya yang daritadi menggoda dirinya. Rin tidak bisa bergerak gegara kakaknya yang sedang menahannya.

Rin tidak sanggup mengeluarkan kalimat lagi.

"Kenapa tidak jawab, hum?" Sae mengalungkan tangannya dileher rin.

O-owh, sepertinya ada yang mengganjal dicelana rin. Ciri cirinya sedang berdiri, keras,panjang. Sae melihat rin sambil mengelus kepunyaannya.

"Eeh~, baru kakak godain udah berdiri nih??" Sae tertawa geli

"Hah...berhenti menggoda ku kak!" Rin terlihat shy shy cat

Sae tertawa melihat adiknya yang sungguh lucu ketika dia 'hanya' menggoda nya.

...

Bab ini kurasa ngeboseninn bangett, maapp yaaa (⁠;⁠ŏ⁠﹏⁠ŏ⁠)

Come Back To Me.. Please! (END Rinsae-!!).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang