Satu

3.3K 281 32
                                    

Story By Noona_kimjeykey1921

For pdf ‼️‼️

Happy Reading

"Bangun Jungkook, ini sudah pagi .."

Taehyung mengguncang bahu jungkook sedikit kasar. Karna Jungkook sangat sulit di bangunkan jika sudah terlelap.

"Astaga anak ini."

Taehyung menepuk dahi nya. Dia harus memikirkan cara yang ampuh untuk membangunkan Jungkook. Sebelum beberapa saat kemudian, senyum nya mengembang. Dia baru saja mendapatkan ide untuk membangunkan sahabatnya tersebut.

Taehyung menyelipkan lengan nya di area leher belakang Jungkook, dan tangan satunya di belakang lutut Jungkook. Hingga saat ini, namja cantik itu sudah berada di dalam gendongan nya.

Taehyung kembali menggeleng, saat Jungkook bahkan tidak terganggu dengan apa yang baru saja dia lakukan padanya.

Taehyung berjalan, melangkahkan kaki nya ke arah kamar mandi dan menurunkan Jungkook kedalam bathtub yang masih kosong.

"Astaga .. tubuhnya sangat kecil, tapi kenapa dia berat sekali?" Gumam Taehyung.

Taehyung memutar kran air, dan mengisi bathtub perlahan. Hingga air di bathtub tersebut sudah mencapai dada Jungkook.

Taehyung memperhatikan mimik wajah Jungkook yang sepertinya mulai menunjukkan pergerakan. Hingga akhirnya Jungkook memekik, dan itu membuat taehyung tertawa.

"Astaga banjir .. banjirr .." teriak Jungkook.

Taehyung tertawa terpingkal melihat Jungkook seperti orang mengigau saat ini. Namja itu benar-benar panik saat tubuh nya di genangi oleh Air.

"Taehyung, tolong selamatkan aku. Kapan banjir tiba? Kenapa aku tidak sadar? Dan kenapa kau hanya tertawa hah? Apa kau ingin aku mati karena terseret arus banjir?"

Taehyung menggeleng, dia mendekat ke arah Jungkook dan menepuk lembut pucuk kepala Jungkook.

"Buka mata mu. Kau sedang berada di dalam bathtub, dan ini bukan air banjir. Tapi aku, sengaja mengisi bathtub ini dengan air, agar kau terbangun."

Jungkook mengernyit, mencerna setiap kata yang baru saja terlontar dari bibir taehyung. Sebelum kemudian, kesadaran nya terkumpul, dan dia mengerti jika taehyung yang melakukan ini padanya.

"Astaga taehyung .. kau jahat sekali .. kenapa kau membawa ku ke kamar mandi? Dan menceburkan ku kedalam bathup?"

"Ck, kau sulit sekali di bangunkan. Dan aku hanya memiliki ide itu untuk membangunkan mu."

"Tapi tidak seharusnya menceburkan ku kedalam bathup kan?"

Jungkook mempoutkan bibirnya, dan itu membuat taehyung menggeleng. Taehyung menarik bibir Jungkook dengan jemari nya, hingga namja cantik itu kembali mendengus kesal.

"Ashhh sakitt taehyung. Kenapa kau menarik bibirku?"

"Kau pikir kau lucu jika mempout seperti itu hmm?"

"Memang aku lucu. Apa masalah mu?"

"Kau tidak lucu."

"Hanya kau yang mengatakan jika aku tidak lucu."

Taehyung terkekeh, dia sangat senang sekali menggoda Jungkook.

"Sudah jangan cemberut. Kau memang lucu."

Are You Stright? (Vkook) End PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang