Story By : Noona_kimjeykey1921
Story for pdf
Happy Reading
Jam makan siang tiba, cafe milik yoongi terlihat sangat ramai seperti biasanya. Jungkook dan Jimin terlihat kewalahan melayani pembeli.
Mereka memang sudah sering berada di posisi seperti ini, dan Mereka sudah pasti bisa menghandle pekerjaan mereka saat ini.
Ting ..!!
Terdengar suara bel dari arah pintu cafe, dan itu pertanda jika ada pelanggan yang kembali memasuki cafe tersebut.
Jungkook yang baru saja menaruh pesanan pun segera menoleh ke arah pintu. Dia melihat taehyung yang saat ini tengah berjalan ke arah nya.
"Tae, Untuk apa kau datang kemari?"
Taehyung berdecak, tangan nya terulur merapikan surai Jungkook yang terlihat lepek dan juga penuh dengan keringat.
Jimin hanya mendengus melihat taehyung yang bersikap manis pada Jungkook. Tidak tahu kah taehyung jika sikap manis nya pada Jungkook justru menjadi Boomerang untuk sahabatnya tersebut.
"Kau lelah ya? Dan apa cafe yoongi selalu seperti ini saat jam makan siang?"
"Kau belum menjawab pertanyaan ku tadi Tae. Untuk apa kau kemari? Dan ya, aku sudah terbiasa dengan kondisi cafe yang ramai seperti ini."
"Untuk makan siang, kau fikir untuk apa aku datang ke cafe ini hmm?"
Jungkook menggeleng, dia fikir, taehyung kemari hanya untuk menemui dirinya. Tapi ternyata tebakan nya salah, karna taehyung mendatangi cafe yoongi untuk makan siang.
"Kau ini berfikir apa Jungkook? Jangan berekspektasi terlalu tinggi. Kau tahu teman mu stright untuk apa kau berharap berlebihan?" Batin Jungkook ..
Taehyung bingung melihat tubuh Jungkook yang saat ini mematung. Dia mengibaskan tangan nya di depan wajah Jungkook, hingga tubuh Jungkook berjengit karna terkejut
"Kenapa kau melamun hmm?"
"Tidak, tidak .. sebaiknya kau duduk, dan cari tempat kosong. Dan apa yang ingin kau pesan?"
"Kau tentu tahu apa makanan favorit ku tanpa aku mengatakan nya bukan? Jadi, terserah mu saja. Aku akan memakan apapun yang kau bawa."
"Baiklah, tunggu sebentar."
Taehyung mengangguk, dia duduk di meja kosong yang dekat dengan meja kasir. Taehyung mengedarkan pandangan nya, dia sudah bisa menebak jika pemilik cafe tengah sibuk di dapur saat ini.
Jungkook berjalan ke arah yoongi, dia memesan makanan untuk taehyung, dan yoongi hanya mengangguk mengiyakan ucapan Jungkook
"Kau memesan ini untuk siapa? Kau bahkan tidak membawa bill pesanan?"
"Untuk Tae, Hyung .."
"Taehyung? Apa dia kemari hanya untuk makan siang?"
"Iya Hyung, untuk apa lagi?"
"Ck, ku kira untuk menemui mu."
Ucap yoongi dengan nada jahil nya. Jungkook menggeleng, yoongi dan Jimin kerap kali mengejek nya jika taehyung berkunjung ke cafe ini.
"Jangan menggoda ku, aku tahu apa maksud ucapan mu."
Yoongi terkekeh, bagi yoongi dan Jimin, Jungkook dan taehyung itu sama-sama bodoh. Mereka bahkan tidak tahu harus berlaku seperti apa saat Jungkook mengeluh tentang prilaku taehyung padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Stright? (Vkook) End PdF✔️
Fanfic"Sial .. dia selalu mengaku stright padaku, aku bahkan harus memendam perasaan ini selama 7 tahun. Tapi kenapa dia tidak pernah membebaskan ku untuk memiliki pasangan?" Batin pria cantik pemilik nama Jeon Jungkook. "Jangan berfikir yang tidak-tidak...