Story byNoona_kimjeykey1921
Story For Pdf ‼️‼️
Happy Reading
Saat ini, Jungkook tengah berada di dalam mobil taehyung. Keduanya tidak ada yang membuka suara. hingga akhirnya, suara taehyung memecah keheningan di antara keduanya.
"Kook, bagaimana jika kita membuat pet name?"
Jungkook mengernyit, dia benar-benar tidak mengerti dengan apa yang baru saja taehyung katakan.
"Apa maksud mu Tae? Pet name apa?"
"Ck, kau Norak sekali. Seperti panggilan khusus untuk kita berdua."
"Kenapa kau ingin melakukan hal itu? Bukankah hanya sepasang kekasih saja yang biasa melakukan hal tersebut?."
"Kita akan membuat trend terbaru, tidak hanya sepasang kekasih yang bisa melakukan hal tersebut. tapi, kita juga bisa."
Jungkook terdiam, bagaimana bisa Taehyung bersikap seperti ini padanya? Bagaimana Jungkook tidak berharap jika taehyung akan membalas perasaan nya, sedangkan perlakuan taehyung saja semanis ini.
"Tidak, aku tidak mau." Ucap Jungkook.
"Ayolah kook .. apa alasan mu tidak mau melakukan hal itu dengan ku?"
"Tae, apa kau ingin ada yang menyebut kita gay karna kita memiliki panggilan khusus seperti sepasang kekasih?"
"Tidak mungkin, aku tampan dan aku terlihat cukup macho. Mana ada yang berfikir jika aku gay? Dan aku tahu kau cantik, tapi tidak mungkin ada yang berfikir seperti itu kan?"
Jungkook mengendikkan bahu nya acuh. Dia tidak habis pikir dengan apa yang baru saja taehyung lontarkan padanya. Apa yang harus Jungkook katakan? Jangan sampai perasaan nya semakin dalam pada taehyung, karna sikap taehyung yang seperti ini.
"Bagaimana kook? Kenapa kau diam saja?"
"Menurut ku itu aneh Tae. Mana ada dua pria normal yang bersikap seperti itu?"
"Ada.. kita contoh nya."
"Aku tetap tidak mau."
Taehyung jengah, kenapa sangat sulit bagi Jungkook untuk mengiyakan keinginan nya?
"Kenapa tidak mau? Jangan katakan kau sudah memiliki kekasih? Dan kau tidak ingin kekasih mu berfikir yang tidak-tidak tentang kita kan? Kau jahat sekali. Kenapa kau memiliki kekasih? Bukankah hidup dengan ku saja itu sudah cukup?"
"Taehyung, siapa yang memiliki kekasih? Kenapa pikiran mu jadi kemana-mana?"
"Jika begitu, kenapa kau tidak mau membuat pet name bersama ku?"
"Ya Tuhan .. baiklah, baiklah taehyung. Aku mau."
Senyum taehyung mengembang mendengar ucapan Jungkook. Dia mencolek dagu Jungkook dengan telunjuknya sebelum tersenyum jahil padanya.
"Mmm bagaimana jika aku memanggil mu baby saja?"
Uhuk .. uhuk ..
Jungkook tersedak ludahnya sendiri. Bagaimana bisa Taehyung berkata seperti itu dengan enteng nya? Sungguh, jantung Jungkook memacu dua kali lebih cepat karna mendengar ucapan taehyung. Belum lagi rona merah yang kini terlihat menjalar di wajah Jungkook, Jungkook berusaha memalingkan wajah nya dari taehyung.
"Astaga kook. Kau tidak apa-apa hmm? Ya Tuhan wajah mu memerah, apa itu sangat sakit?"
Taehyung hendak menyentuh wajah nya, tapi Jungkook menahan pergelangan tangan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Stright? (Vkook) End PdF✔️
Fanfiction"Sial .. dia selalu mengaku stright padaku, aku bahkan harus memendam perasaan ini selama 7 tahun. Tapi kenapa dia tidak pernah membebaskan ku untuk memiliki pasangan?" Batin pria cantik pemilik nama Jeon Jungkook. "Jangan berfikir yang tidak-tidak...