SEBELUM BACA ADA BAIKNYA TAP VOTE DULU YA.
FOLLOW AKUN AUTHOR JUGA YA starlight12_
HAPPY READING
I HORE YOUR ENJOY•••
4. UNTUK ASKARA
Mulai tahu tentangnyaBus yang di naiki oleh Neena berhenti di halte dekat sekolahnya. Ia pun lantas berjalan memasuki SMA ANGKASA.
Saat di dalam kelas XI IPS 2 ia pun mengedarkan pandangannya seperti tengah mencari keberadaan seseorang, hingga pandangannya berhenti pada sosok lelaki yang duduk di pojok belakang.
Neena pun segera ke bangkunya untuk menyimpan tas, setelahnya ia lantas menuju pada pojok belakang.
"Rian...," panggilnya.
Rian yang tengah bermain handphone pun menoleh pada sumber suara yang memanggil namanya.
"Kenapa?" tanyanya.
Dengan ragu Neena pun berkata, "Aku boleh minta tolong, nggak?"
Rian mengangkat satu alisnya heran, pasalnya Neena merupakan gadis yang cuek dan introvet, mereka jarang sekali berinteraksi bahkan ini pertama kalinya gadis itu mengajaknya berbicara duluan. Dan sekarang mengapa tiba-tiba ingin minta tolong padanya?
"Minta tolong apa?"
"Kemarin teman kamu yang namanya Aska pinjamin uangnya ke aku. Jadi, aku mau balikin uangnya, tapi lewat kamu, bolehkan?" Jelasnya dan Neena berharap lelaki di depannya ini akan mengiyakan.
"Jadi ceritanya lo nitipin uangnya ke gue lalu gue yang ngasih ke Aska, terus bilangnya itu dari lo, gitu?
Neena mengangguk. "Iya, bolehkan?"
"Sepercaya itu lo sama gue?"Neena kembali mengangguk. "Iya, kamu kan temannya."
Rian terdiam sesaat tengah berpikir. "Kalau lo emang mau kembaliin uangnya Aska dan tau terimakasih, harusnya lo sendiri yang ngasih ke Aska, bukannya malah nyuruh gue. Emangnya Aska saat bantu lo pakai perantara? Nggak kan?"
Neena merenung memikirkan ucapan Rian. "Sepertinya yang di bilang Rian memang benar. Harusnya aku sendiri yang ngasih ke Aska," batinnya.
Neena kembali menatap Rian dan menghelas nafas. "Kamu benar, harusnya aku sendiri yang ngasih ke Aska."
"Tapi ... aku gak tau kelas Aska di mana."
Rian menatap Neena dengan tatapan tak menyangka. "Lo beneran gak tau?"
Neena mengangguk. "Iya," jawabnya dengan wajah polos.
"Kelas Aska sebelahan dengan kelas kita, dia kelas XI IPS 1. Lo gak pernah liat dia selama ini?"
Neena menggelengkan kepalanya. "Nggak, aku baru liat dia kemarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK ASKARA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah seorang gadis yang mengabadikan sosok lelaki yang berperan penting dalam kisahnya melalui sebuah karya. Dan sosok itu adalah Askara Daniswara, lelaki yang sulit ia lupakan walaupun lelaki itu telah pergi dengan mening...