Vote dulu ya sayang
Genan dan fanda melewati masa-masa yang sangat lucu,sampai mereka berumur 18 tahun.
"Phi.."-fanda.
"Ya?kenapa?"-Genan.
"Papa sama Daddy ke mana?" Ucap fanda sambil memanyunkan bibirnya yang soft+pink alami.
"Tadi mereka mau ke luar negeri,mereka mau bangunin lu tapi kasihan"-ucap genan.
"Ihh!harusnya kan mereka ajak aku..." Mata yang berkaca-kaca.
"Jangan nangis, cengeng"
"APAAN SIH PHI!"
"nada tinggi= keluar"-Genan sambil memainkan hp nya.
"Hiks...phi jahat,hiks...papaa Daddy harusnya ajak aku,aku Ndak mau sama phi genan,hiks.."-ucap fanda sambil terisak-isak.
"Anjir jangan nangis kocak"-GenanSkip yaa..mereka pun diam diaman sampai jam 12 siang
"Fan..."-Genan
"Hm"
"Maafin phi ya tadii"-Genan
"Males ah"-fanda
"Ayolahh,atau gw perkosa mau?"-Genan
"Ih mesum!"-fanda
"Ya mau yaa??"
"Gak!!"-fanda
Ia seperti tuli,ia tak mendengarkan fanda yang dari tadi menolaknya.ia menyerbu bibir pink soft milik fanda yang sedari dia umur 7 tahun tunggu tunggu.
"Hmpp ah-hmph"-desahan fanda di sela sela ciuman mereka.
Genan sudah gila,ia turun ke leher untuk membuat tanda kepemilikan di sana.
"P-phii...sakit jangan di gigit"
Oke.. author udah ga kuat,genan benar benar gila akan ini,masa genan tidak sadar kalau yang di depannya ini adalah sepupunya?.
'bajingan gw udah ga kuat' batin genanGenan membuka satu persatu kancing bajunya fanda dan di sana melihatkan dada putih milik nya.
"Phi?phi mau ngapain?" Ucap terheran fanda.
"Maaf ya fan,gw gak kuat."-Genan langsung melumat dada milik fanda.
"Enghh"Oke di kabarkan author sudah mimisan :)
Jangan lupa vote sayankk
KAMU SEDANG MEMBACA
adopsi? 18+
Short Storymengandung adegan 17+/18+ isinya tentang segender/bl kalau gak suka ga papa tolong vote ya&komenn>>>